Nobu Belajar Dewasa Jalani Kasus Video Seks dengan Gisel

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 14 Jan 2021 15:38 WIB
Michael Yukinobu Defretes jalani wajib lapor
Michael Yukinobu Defretes jalani wajib lapor Foto: (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Kasus video seks dengan Gisella Anastasia membuat Michael Yukinobu Defretes atau Nobu mendapat banyak perubahan dalam hidup. Termasuk masalah popularitas.

Nobu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021) mengaku banyak mengalami perubahan dalam hidupnya. Ia merasa perlu lebih mendewasakan diri menjalani kasusnya ini.

"Kalau untuk berubah dari kehidupan saya pasti ya. Tapi ambil positifnya ajalah dan memang lebih ke perubahan pendewasaan saya," ujar Nobu.

Lebih dari itu, Nobu juga akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Hal itu ia tuturkan dalam wawancara kali ini.

"Prilaku saya juga akan berusaha lebih baik saja," tuturnya.

Selain itu, Nobu juga membahas perihal pekerjaannya yang cukup terbengkalai imbas kasus ini. Nobu merasa tak masalah karena menurutnya hal ini merupakan salah satu kewajibannya.

"Nggak apa-apa untuk saya (meninggalkan pekerjaan). Untuk kewajiban nggak apa-apa," tutur Nobu.

Lebih lanjut, pihak kuasa hukum Nobu, Irwansyah Putra menjelaskan perihal gelar perkara yang akan dilakukan Polda Metro Jaya terkait kasus ini.

"Itu kan kewenangan penyidik. Biar dia yang melakukan itu. Kita nggak boleh beri statement," tutup Irwansyah.

Setelah Nobu pulang, giliran Gisel yang datang ke Polda Metro Jaya. Gisel terlihat hadir bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Gisel datang menggunakan pakaian putih dan celana jeans. Ia terlihat santai sambil membawa tas jinjingnya.

Gisel datang pada pukul 13.23 WIB. Setelah itu Gisel langsung memasuki ruangan Cyber Crime. Selama kurang lebih 10 menit Gisel langsung keluar dan memberikan tanggapannya terkait kegiatan wajib lapornya itu.



Simak Video "Permohonan Maaf Nobu Terkait Video Syur Bareng Gisel"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)