Makin Santai Michael Yukinobu Defretes Jalani Wajib Lapor Kasus Video Seks

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 14 Jan 2021 12:20 WIB
Michael Yukinobu Defretes usai jalani pemeriksaan tersangka video syur
Nobu makin santai bicara soal kasusnya Foto: Michael Yukinobu Defretes usai jalani pemeriksaan tersangka video syur. (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Michael Yukinobu Defretes atau Nobu kembali menjalani wajib lapornya ke Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya. Kehadirannya terpantau datang pukul 11.20 WIB dengan didampingi kuasa hukumnya.

Terhitung kehadiran Nobu ini merupakan kali ketiganya dalam wajib lapor terkait kasus video seksnya dengan Gisella Anastasia.

Nobu hadir dengan mengenakan kemeja hitam dan celana coklat. Tak lupa ia juga masih menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Corona dengan menggunakan masker.

Tak hanya itu, Nobu juga dengan santai menjawab kabar kesehatannya kepada awak media.

"Halo, sehat, sehat (kondisi kesehatannya)" ujar Nobu, Kamis (14/1/2021).

Nobu kemudian berjalan ke Gedung Cyber Crime secara perlahan. Ia juga menegaskan bersedia bicara setelah melakukan wajib lapor.

"Ini mau wajib lapor dulu ya," tutur Nobu.

Diketahui, wajib lapor yang dilakukan Nobu ini atas dasar statusnya sebagai tersangka video seks bersama Gisella Anastasia. Nobu diminta untuk hadir melakukan wajib lapor setiap Senin dan Kamis.

Hal ini juga berlaku kepada Gisella Anastasia yang juga tersangka dari kasus serupa. Gisel juga nantinya akan hadir melakukan wajib lapor.

Sampai saat ini, Gisel terpantau belum datang. Gisel dan Nobu punya sikap yang beda.

Nobbu kini jauh lebih terbuka dan santai menjawab masalah yang tengah membelitnya. Sedangkan Gisel masih irit dan bicara seperlunya.

Nobu pun sudah mengaku kasus video seksnya dengan Gisel berdampak pada kehidupannya. Selain pekerjaannya yang terbengkalai, ayah Nobu juga sempat jatuh sakit.



Simak Video "Permohonan Maaf Nobu Terkait Video Syur Bareng Gisel"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)