Sah Nikahi Indah Permatasari, Doa Arie Kriting 2 Tahun Lalu Heboh Lagi

tim detikhot - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 10:45 WIB
Arie Kriting
Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari Foto: instagram
Jakarta -

Arie Kriting resmi menjadi suami Indah Permatasari. Arie Kriting dan Indah Permatasari mengucap ijab kabul pada 12 Januari 2021.

Sayang, pernikahan Indah Permatasari masih belum direstui sang bunda, Nursyah.

Nursyah bahkan tidak datang bersama suaminya ke pernikahan sang anak. Seraya berujar kesal, Nursyah mengaku tidak ridho pernikahan tersebut terjadi.

"Jangankan datang, muak lihat itu orang itu. saya kasihan Indah," kata Nursyah saat dihubungi wartawan, Selasa (12/1/2021).

Dua tahun yang lalu, Arie Kriting ternyata pernah mengungkap doa, sebagai resolusi akhir tahun. Ia mengaku harapannya tak muluk, hanya ingin jatuh cinta.

"Saya sih tidak muluk-muluk ya. Tahun depan bisa jatuh cinta saja itu sudah bagus. Gak diterima pun tidka masalah," kicau komika itu di Twitter.

Kicauan itu ternyata diabadikan oleh netizen. Setelah pernikahan Arie dan Indah Permatasari, tangkapan layar itu pun ramai kembali.

"Harapannya ga dikabulin sepenuhnya. Kalimat terakhir ga dikabulin Tuhan. Jatuh cintanya jadi diterima," tulis netizen.

Indah Permatasari disebut menggelar pernikahan itu tanpa adanya wali nikah. Ayahanda dan saudara laki-laki Indah Permatasari dinyatakan tidak menghadiri prosesi sakral tersebut.

"Barangkali (ada) wali a***ng atau binatang ya, enggak tahu. Saya tidak tahu itu," kata Nursyah.

Nursyah terlihat begitu kesal kepada Arie Kriting hingga melontarkan sumpah serapah. Ia dengan tegas menyatakan tidak ingin bertemu dengan suami sang putri.

Arie Kriting dan Indah Permatasari telah menjalin hubungan sejak 2017. Cinta keduanya sejak itu selalu terhalang restu orang tua Indah Permatasari.

Menurut Nursyah, Arie Kriting tidak memiliki sopan santun bahkan disebut membawa pengaruh buruk pada kehidupan Indah Permatasari.

gif drakor hush


Simak Video "Tak Ada Wali di Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/pus)