Arie Kriting dan Indah Permatasari Nikah, Kisah Cinta Terhalang Restu

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 22:04 WIB
Indah Permatasari dan Arie Kriting dari instagram.
Kisah cinta Indah Permatasari dan Arie Kriting hingga menikah. Dok. Instagram
Jakarta -

Ada perjuangan panjang yang dilalui pasangan sejoli Arie Kriting dan Indah Permatasari untuk melanjutkan kisah cintanya ke bahtera pernikahan. Sejak awal hubungannya tercium, badai terbesar pun datang dari pihak keluarga yakni keluarga Indah.

Beragam statement diungkapkan Nursyah, ibunda Indah, tentang ketidaksukaanya pada sosok Arie yang dianggap membawa pengaruh buruk pada putrinya. Sempat ada angin segar saat kedua belah pihak bertemu pada November 2019 lalu, namun sayangnya badai terlalu kencang.

Nursyah masih juga tak memberikan restunya pada Arie Kriting. Bahkan kala itu ia terang-terangan bercerita dirinya menolak Arie saat ingin mencium tangannya.

Kini ramai terdengar kabar pernikahan antara Arie Kriting dan Indah Permatasari. Lewat foto yang disebarkan oleh Lambe Turah, tampak keduanya berpose dengan latar hiasan bunga seperti halnya pelaminan dan memegang sebuah benda yang tampak seperti cincin.

"Sakinah mawaddah warahmah untuk Abang @arie_kriting & kaka @indahpermatas," bunyi tulisan pada unggahan tersebut.

Nursyah pun membenarkan kabar tersebut. Ia menyebutkan Indah sempat memberitahukan ayahnya soal dirinya akan menikah pada 17 Januari.

Ia pun mengaku tak ridho dengan pernikahan putrinya tersebut. Apalagi menurutnya Arie tak mengikuti adat istiadat masyarakat Bugis yang merupakan asal-usul Indah.

"Kata Arie, nggak usah gitu-gitu lagi Corona, nggak mau uang panai," tuturnya.

Indah pun disebut menggelar pernikahan tanpa adanya wali nikah. Baik ayahandanya maupun saudara laki-laki Indah tak ada yang menghadiri prosesi tersebut.

"Jangankan datang, muak lihat itu orang itu. saya kasihan Indah," kata Nursyah.

Nursyah seakan memendam kekesalan yang teramat sangat pada Arie Kriting hingga sampai hati melontarkan sumpah serapah. Ia dengan tegas menyatakan tidak ingin bertemu dengan menantunya tersebut.

Meskipun begitu, Nursyah mengaku tidak ingin berhenti menganggap Indah Permatasari sebagai darah dagingnya. Meski kesal luar biasa oleh kisah cinta sang anak, Nursyah tetap menyayangi Indah Permatasari.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Positif COVID-19, Arie Kriting: Akhirnya Kebagian Endorse"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)