Jane Shalimar Sebut Mobilnya Ditahan Arsya Wijaya

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 18:22 WIB
s
Jane Shalimar Sebut Mobilnya Ditahan Arsya Wijaya. (Foto: Jane Shalimar / Febriyantino NP)
Jakarta -

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya memutuskan untuk berpisah. Jane Shalimar ditalak tiga oleh Arsya Wijaya dan sudah sah bercerai secara agama.

Jane Shalimar pun sudah tidak tinggal satu rumah dengan Arsya Wijaya. Namun beberapa barangnya masih berada di Bandung, Jawa Barat, kediaman Arsya Wijaya.

Salah satunya adalah mobil pribadi Jane Shalimar. Wanita 40 tahun itu mengaku kesulitan mengambilnya karena diduga ditahan oleh Arsya Wijaya.

"Mobilku masih di sana, yang sedang masih di sana. Dalam satu dua hari ini mau diambil. Tapi lawyer Bang Ramdan sudah hubungin lawyernya, karena itu harta bawaan kan ya harta pribadi aku dan jangan ditahan," kata Jane Shalimar usai mengisi acara Kopi Viral Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2021).

Jane Shalimar bingung mengapa hal itu bisa terjadi. Ia tak mengetahui alasannya mengapa Arsya Wijaya menahan mobilnya tersebut.

"Aku nggak paham kenapa ditahan. Jadi Bang Ramdan sudah somasi," sambung Jane Shalimar.

Tak hanya mobil, Jane Shalimar mengaku masih ada beberapa barangnya yang berada di rumah Arsya Wijaya. Namun, suaminya itu disebut tak kunjung mengembalikan barang-barang tersebut.

"Baju-baju masih. Dua tiga minggu yang lalu sudah janjian WA oke sudah diatur. Tiba-tiba pas mau berangkat dia ubah. Di lawyer saja. Lah ini kan barang Jane, barang bawaan bukan harta gono-gini. Ya sudah nggak apa-apa ikutin saja kata maunya dia," pungkas Jane Shalimar.

Di samping itu, pernikahan Jane Shalimar dan Arsya Wijaya rupanya belum terdaftar secara sah di mata negara. Pasalnya, Arsya Wijaya belum mengurus perceraiannya dengan mantan istrinya yang dulu secara hukum.

Jane Shalimar pun merasa ditipu oleh Arsya Wijaya. Mereka pun akhirnya hanya menikah secara siri.

"Keluarga ku iya (merasa tertipu), merasa bahwa 'yang ganggu ini siapa? Itu kan dokumennya dia harusnya dia dong yang ngurusin'. Kalau memang nawaitunya untuk membangun keluarga ya harusnya diprepare dari awal, tapi nggak dilakuin sama dia," tutur Jane Shalimar.

"Akhirnya orang bisa menilai sendiri bahwa dia selalu menyalahkan dokumen aku. Aku yang nggak melengkapi segala macam. Orang KUA sendiri yang bilang, orang yang nggak lengkap dia. KTP, status di KTP masih menikah bukan duda," pungkasnya.

(hnh/mau)