Jane Shalimar Menyesal Nikah dengan Arsya, Ini Awalnya

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 17:23 WIB
Jane Shalimar
Arsya Wijaya dan Jane Shalimar. Dok. Instagram
Jakarta -

Artis Jane Shalimar mengungkapkan penyesalannya yang menikah dengan Arsya Wijaya. Jika waktu bisa diulang, ia tak akan mau menjalin bahtera rumah tangga dengan mantan suaminya tersebut.

Pasalnya, Jane Shalimar baru mengetahui perangai Arsya Wijaya setelah menikah. Mulai dari dugaan tidak bisa menerima anak Jane Shalimar hingga perilakunya yang disebut kekakan-kanakan.

Penyesalan itu mulai dirasakan Jane Shalimar pada awal menikah di 20 Februari 2020. Kala itu, rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya langsung dihujani berbagai macam cobaan.

"Iya (menyesal), itu dari awal-awal bulan. Awal pas menikah Februari itu sudah mulai. Banyak permasalahan, tabiatnya kebuka pelan-pelan. Ada salah sedikit dia nggak mau disalahkan," kata Jane Shalimar saat ditemui usai mengisi acara Kopi Viral Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2021).

Salah satu contohnya adalah ketika Jane Shalimar dan Arsya Wijaya ada masalah. Arsya Wijaya diduga tidak mau menyelesaikannya dengan baik-baik dengan Jane Shalimar. Ia malah marah dan langsung mengambil langkah untuk menalak istrinya tersebut.

"Dia bikin kesalahan. Misalkan aku minta klarifikasi, dia pasti yang tiba-tiba langsung talak, langsung talak. Jadi yang dua kali. Hati-hati ketiga kali nggak bisa diselamatin," ujar Jane Shalimar.

Benar saja, di saat ada permasalahan lagi, Arsya Wijaya kembali menalak Jane Shalimar.

Jane Shalimar pun sampai mengadu kepada Sang Pencipta mengenai rumah tangganya tersebut. Ia berdoa agar segera dijauhkan dari Arsya Wijaya.

"Dari kejadian itu aku merasa, 'ini nggak sehat' itu aku bermalam-malam selalu tahajud. Tuhan kalau emang tidak sehat, saya tidak melanjutkan hubungan tolong tolong jauhkan dengan caranya," pungkas wanita berusia 40 tahun itu.



Simak Video "Ketemu Mantan Suami, Jane Shalimar Akui Masih Ada Trauma"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)