Profil Dayana, Calon Istri YouTuber Fiki Naki dari Kazakhstan

Nanda Alifah - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 14:41 WIB
Dayana Kazakhstan
Dayana Khazaktan calon istri Fiki Naki Foto: Instagram/@demi.demik
Jakarta -

Dayana, gadis cantik asal Khazaktan ini tengah ramai jadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, dia telah membuat heboh warganet karena keinginannya mengajak Fiki Naki menikah.

Hal ini terungkap lewat video YouTube Fiki yang bertajuk Dayana, Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah (Part 1). Dalam video tersebut, Fiki berkenalan dengan dua perempuan dari Kazakhstan bernama Deriga dan Dayana melalui aplikasi Ome TV.

Kemampuan Fiki Naki dalam berbahasa Rusia membuatnya mudah untuk berinteraksi dengan Dayana. Setelah berbincang sebentar, Dayana mengatakan bahwa dirinya ingin menikahi Fiki.

Fiki pun mengiyakan ajakan tersebut. Namun, dia juga mengucapkan syarat tertentu untuk Dayana. Pria berusia 20 tahun itu berkata bahwa Dayana harus tinggal di Indonesia jika ingin menikah dengannya.

Pembicaraan Fiki dan Dayana tak berakhir disitu. Keduanya menyempatkan diri lagi untuk berbincang lewat Ome TV. Momen ini kembali diunggah lewat video YouTube Fiki dengan judul Dayana Nungguin Aku di Kazakhstan (Part 2).

Usai menerima lamaran Fiki Naki, Dayana mengaku ingin sekali berkunjung ke Indonesia. Namun, dia merasa belum memiliki uang untuk membeli tiket pesawat.

"Aku mau ke Indonesia, tapi aku belum punya uang. Aku bakal menunggu kamu (untuk bertemu)," tutur Dayana kepada Fiki Naki melalui YouTube Fiki Naki pada Senin, 11 Januari 2021.

Seorang Mahasiswa Hukum

Dayana Kazakhstan alias Demi Demik diketahui merupakan seorang mahasiswa Hukum dan Politik di Kazquu University. Dayana sempat mengatakan kalau dia bercita-cita ingin menjadi seorang polisi.

Jago Gambar

Jika dilihat dari akun Instagramnya @demi.demik, gadis berusia 18 tahun ini memiliki keterampilan dalam menggambar sketsa wajah.

Suka Cover Lagu

Dayana juga memiliki suara yang bagus dan bisa bermain alat musik gitar. Dia senang membagikan video bernyanyinya di media sosial miliknya, yaitu Instagram dan di channel YouTube pribadinya.

YouTuber

Diketahui Dayana juga merupakan seorang YouTuber. Channel YouTube Dayana bernama Demi Demik. Akun tersebut telah dibuat sejak 13 Agustus 2018 dan sudah memiliki 4,42 juta subscribers.

Meski telah terbilang lama memiliki akun YouTube, namun Dayana baru memiliki dua video yang diunggah setahun belakangan ini.



Simak Video "Penasaran! Dewa Dayana Ikut Donor Darah"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)