Kesedihan Pramugari Aldha Refa Ditinggal Okky Bisma, Gagal Lepas Kangen

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 06:20 WIB
Aldha Refa, istri dari Ocky Bisma yang seorang pramugara Sriwijaya Air SJ182
Aldha Refa sedih ditinggal Okky Bisma. (Foto: Instagram @aldharefa)
Jakarta -

Satu jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 teridentifikasi yang bernama Okky Bisma. Kabar itu begitu pahit dirasakan istri Okky, Aldha Refa.

Aldha Refa mengungkapkan kesedihan di Instagram Story. Wanita yang bekerja sebagai pramugari itu berharap kelak bisa berjumpa lagi di surga.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun. Suamiku sayang. Suamiku Sholeh. Suamiku super baik. Surga tempatmu sayang. Sampai ketemu lagi sayang. InsAllah amih ikhlas pih. Tenang ya sayang. Khusnul khotimah. I Love you suamiku sayang," tulis Aldha.

Aldha Refa juga memohon doa kepada semua netizen. Ia percaya Okky Bisma dapat tempat yang baik di sisi Tuhan.

"Mohon doanya teman2. Mohon maaf kalau alm ada salah. Mohon doanya. Khusnul khotimah," ujar Aldha.

Sebelumnya Aldha Refa sudah memperlihatkan kesedihan di media sosialnya usai kabar pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak itu hilang kontak dan jatuh. Ia ketika itu berharap Okky Bisma masih bisa bertahan dan ada mukjizat.

"Suamiku kamu pasti bisa bertahan. Mohon doanya teman2 semoga ada mukjizat dari Allah selamat suamiku semua tanpa kurang apa pun," tutur Aldha.

[Gambas:Instagram]

Aldha Refa juga sempat mengunggah tangkapan layar percakapan WhatsApp dengan Okky Bisma. Ketika itu, ia sudah menantikan sang suami untuk melepas kerinduan.

"Pih balas pih aku kangen pih, kangen banget pih ya Allah sayang," kata Aldha.

Okky Bisma salah satu dari 40 penumpang di pesawat Sriwijaya Air SJ182. YouTuber Faisal Rahman dan makeup artist Syifa Kamila juga berada di maskapai tersebut.

Sriwijaya Air SJ182 hilang kontak pada Sabtu (9/1) lalu. Setelah ditelusuri, pesawat itu jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Para artis begitu berduka atas kejadian tersebut. Beberapa dari mereka seperti Chef Aiko dan Arie Untung mengenal beberapa korban Sriwijaya Air SJ182.

(mau/pus)