Suami Dibekuk Karena Narkoba, Nindy Ayunda Akan Dimintai Keterangan

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 19:32 WIB
Nindy dan suami
Nindy akan diperiksa polisi. (Foto: Instagram @nindyparasadyharsono)
Jakarta -

Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono atau APH, dibekuk lantaran kedapatan menggunakan narkoba. APH dibekuk di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan.

Terkait dengan hal itu, pihak Polres Metro Jakarta Barat selaku penangkap menegaskan akan ikut memanggil Nindy Ayunda. Penyanyi 32 tahun itu akan dimintai keterangan terkait suaminya itu.

Dijelaskan Kombes Pol Ady Wibobo selaku Kapolres Metro Jakarta Barat, Nindy Ayunda akan dipanggil lantaran tinggal bersama suaminya di tempat penggerebekan.

"Ya (Nindy dipanggil) karena kita memang menangkap di rumahnya, tidak menutup kemungkinan kita juga akan panggil yang bersangkutan untuk kita ambil keterangannya," ujar Ady ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (11/1/2021).

"Nanti secara lengkap akan kita sampaikan dalam rilis nanti," jelasnya.

Lebih lanjut, Kombes Pol Ady Wibobo selaku Kapolres Metro Jakarta Barat menegaskan hasil tes urine Askara Parasady Harsono dinyatakan positif mengandung amphetamin dan metaphetamin.

Untuk barang bukti hingga kondisi APH saat ini, pihak Polres masih belum mau membeberkan kepada awak media.

"Nanti barang bukti kalau secara lengkap akan kita rilis karena ada beberapa butir yang nanti akan kita sampaikan secara lengkap saat perilisan," tuturnya.

"Dalam pemeriksaan bahwa yang bersangkutan urinenya awal positif amphetamin dan metaphetamin," tegas Ady.

(pig/mau)