Nikita Mirzani Ikut Arus Perseteruan Melly Goeslaw Vs dr Tirta

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 07:55 WIB
Nikita Mirzani
Nikita bicara soal dr Tirta. (Foto: Rafida Fauzia/detikcom)
Jakarta -

Nikita Mirzani juga ikut mengomentari pernyataan dr Tirta soal artis yang wajib pakai masker dan face shield saat syuting. Namun kali ini Nikita Mirzani menjadi selebriti yang kontra terhadap pernyataan Dokter Tirta.

Memang selama pandemi COVD-19 ini para selebriti memakai cuma face shield saat syuting program televisi. Sehingga tak sedikit selebriti yang terkena Covid-19.

Namun menurut Nikita Mirzani, anjuran dr Tirta kurang dapat diterima oleh dirinya. Bahkan Nikita Mirzani meminta Tirta harus terus-menerus memakai masker.

"Kalau dokter Tirta bilang gitu suruh saja dia yang pakai masker terus, maksudnya kita memberi tahu orang boleh, tapi alangkah baiknya kita tidak boleh memaksa," ujar Nikita Mirzani usai Pagi-pagi Ambyar Trans TV di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021).

Nikita Mirzani juga menyebut dari pengalamannya, semakin sehat atau baiknya imun seseorang bakal tahan dengan virus Corona. Tak hanya COVID-19, namun virus lainnya.

"Karena setelah gue pelajari balik ke imun masing-masing sih, semakin lo sehat, lo akan susah terjangkit virus itu, bukan COVID-19 saja tapi semuanya," sambungnya.

Meskipun demikian, Nikita Mirzani tak bermaksud menyepelekan virus Corona yang makin menyebar ini. Namun bagi Nikita, setiap orang dapat terkena penyakit Corona kapan saja.

"Kata gue mah virus bisa datang dari mana saja, bersentuhan saja kalau dalam keadaan nggak fit lo bisa kena tetep, jadi bukan gue menyepelekan," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga menyebut masker maupun face shield dipakai sangat baik, saat tengah hadir di dalam sebuah kerumunan. Memang Nikita Mirzani sendiri tak mengutip bahwa dirinya pernah terkena COVID-19, namun kontroversi pemakaian face shield dan masker terlalu berlebihan.

"Kalau soal face shield dan masker lagi terserah sih mungkin kalau kerumunan banget baru pake kali ya. Kayak gue kan waktu itu OTG gue sadar diri berarti gue nggak boleh deket ke siapa pun, pas tiga hari akhirnya negatif ya. Cuman buat gue yang terlalu gimana-gimana banget nggak usahlah," lanjutnya lagi.

"Gue kena di awal santai sih, nggak langsung stres gimana-gimana, terus gue tes tiga hari kemudian negatif," pungkasnya.

(fbr/mau)