ADVERTISEMENT

Mirriam Eka Merinding, Sempat Kepo Akun Korban Sriwijaya Air

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 14:16 WIB
Potret Mirriam Eka yang senang kolaborasi dengan Ariel NOAH
Mirriam Eka sedih sempat kepo akun korban Sriwijaya Air belum lama ini. (Foto: dok. Instagram @mariaeka_)
Jakarta -

Penyanyi Mirriam Eka turut berduka cita atas kecelakaan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Ia merasakan shock mendalam.

Perasaan itu dirasakan Mirriam Eka setelah mengetahui korban Sriwijaya Air sempat ia stalking akun Instagram-nya. Jebolan ajang pencarian bakat itu baru tahu bahwa Putri Wahyuni Effendi berada di pesawat tersebut.

"Guys aku shock. Baru kemarin aku stalk akun ini. Salah satu korban jatuhnya SJ-182," tulis Mirriam di Instagram Stories.

Mirriam Eka pun sempat membaca komentar netizen terkait Putri Wahyuni Effendi. Di situ, banyak yang mengucapkan belasungkawa.

"Baca-bacain komen di postingan terakhirnya," ujar Mirriam.

Mirriam Eka kembali dikejutkan setelah Putri Wahyuni Effendi sempat bertanya soal makeup kepada dirinya dalam konten di Instagram-nya. Dara yang sempat diajak Ariel NOAH duet di lagu Bukannya Aku Takut itu langsung merinding.

Mirriam Eka mendoakan yang terbaik untuk Putri Wahyuni Effendi. Ia juga kirim doa ke seluruh korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 jurusan Jakarta-Pontianak.

"Dan ternyata 5 hari yang lalu dia baru aja komen di ig tv aku. Iseng ngecek. Langsung merinding. Shock. Sedih. Gak tau musti ngomong apa, cuma bisa kirim doa terbaik untuk seluruh korban," tutur Mirriam.

Putri Wahyuni Effendi memang masuk daftar manifest penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182. Di situ, ia bersama suaminya, Ihsan Adhlan Hakim.

Putri Wahyuni Effendi seorang influencer yang punya 15 ribu pengikut di Instagram. Dalam keterangannya di media sosial itu, ia juga punya toko fashion online dan kerap berjualan parfum original.

Suaminya merupakan rekan Ifan Seventeen. Ifan sempat berharap yang terbaik untuk Ihsan Adhlan Hakim.

Sriwijaya Air SJ182 jatuh usai hilang kontak pada 9 Januari lalu. Pesawat ternyata ditemukan di perairan Kepulauan Seribu.

(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT