Chef Aiko Salat Gaib untuk Syifa Kamila yang Jadi Korban Sriwijaya Air SJ182

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 11:15 WIB
koki
Chef Aiko akan lakukan salat gaib untuk Syifa Kamila, korban Sriwijaya Air SJ182 Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Chef Aiko lewat Instagram Stories mengabarkan, ibu dan suami penata rias, Syifa Kamila datang ke Jakarta. Sang suami dan ibu datang untuk mencari kepastian kabar dari Syifa Kamila yang jadi salah satu korban pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Manajer Aiko, Ayu mengatakan, Chef Aiko masih sangat sedih dengan kabar yang menimpa Syifa Kamila. Menjadi penata rias saat Chef Aiko menikah, hubungan dengan Syifa Kamila tetap baik.

"(Chef Aiko) Sudah (hubungi suami Syifa Kamila)," ucap Ayu saat dihubungi melalui telepon.

Hari ini, Chef Aiko pun berencana akan melakukan salat gaib untuk Syifa Kamila. Chef Aiko pun masih berharap ada mukzizat untuk Syifa Kamila.

"Jadi rencananya yang saya tahu, tadi Aiko minta namanya, kita mau salat gaib dari rumah. Walaupun gini, kita minta yang terbaiklah," kata Ayu.

Suami Chef Aiko juga akan menghubunginya jika jadi ke Jakarta. Chef Aiko pun siap mendampingi keluarga Syifa Kamila selama di Jakarta.

"Terus dia bilang, 'Kalau jadi saya ke Jakarta, saya hubungi Chef Aiko.' Kita siap buat nemenin. Karena kan ini musibah ya, kalau kita hanya sekadar tenaga saja kita nggak bisa nolong, ya kita kebangetan aja karena kan beliau juga nggak ada saudara di Jakarta," tutur manajer Chef Aiko.

"Saudara satu-satunya mungkin orang terdekatnya beliaulah," sambungnya.

Chef Aiko terpukul dan sedih ketika melihat ada nama Syifa Kamila dalam pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di Kepulauan Seribu. Syifa Kamila adalah penata rias asal Pontianak.

Masih tak percaya, Chef Aiko sempat mengirimkan pesan ke ponsel Syifa Kamila. Sayang, whatsApp Chef Aiko ke Syifa Kamila hanya contreng satu.

Sampai saat ini masih dilakukan pencarian puing pesawat dan korban di perairan Kepulauan Seribu.



Simak Video "Operasi SAR Sriwijaya Air SJ182 Diperpanjang 3 Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)