Perias Chef Aiko yang Jadi Korban Sriwijaya Air SJ182 Baru Menikah

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 13:38 WIB
Perias pengantin Chef Aiko, Syifa Kamila jadi korban Sriwijaya Air SJ182
Syifa Kamila saat merias Chef Aiko Foto: dok. Instagram Chef Aiko
Jakarta -

Selebgram dan Perias Syifa Kamila sampai saat ini masih belum bisa dipastikan kondisinya. Syifa Kamila yang juga MUA pernikahan Chef Aiko jadi salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di Kepulauan Seribu akhir pekan kemarin.

Chef Aiko sudah mengatakan mau untuk mendampingi suami dan keluarga Syifa Kamila selama di Jakarta. Apalagi diketahui Syifa Kamila masih pengantin baru.

"Kalau kondisi, kita tahulah gambaran besarnya seperti apa. Mereka pengantin baru juga, belum terlalu lama, ya lagi anget-angetnya," cerita Ayu, manajer Chef Aiko saat dihubungi melalui telepon.

Hari ini, suami Syifa Kamila yang ada di Pontianak berencana datang ke Jakarta. Suami Syifa Kamila, Yudi akan datang bersama ibunda sang istri.

Sebisa mungkin Chef Aiko memberikan penguatan untuk keluarga dan suami Syifa Kamila.

"Tapi yang aku tahu Yudi itu kuat ya. Dia bilang, 'Kalau misal kita ke Jakarta, kita kabarin,'" ucap Ayu menirukan ucapan Yudi.

Soal perasaan Yudi tentu sudah pasti sedih. Akan tetapi, Yudi masih berharap ada mukjizat.

"Ya kita tahu lah perasaannya, sudah pasti hancur dan suaminya masih berharap mukjizat itu masih ada dan kita tidak mematahkan itu," tutur Ayu.

"Apapun bisa terjadi. Ya kita lihat aja beberapa hari kedepan," sambungnya.

Chef Aiko sendiri dikatakan Ayu sudah menghubungi langsung suami Syifa Kamila. Chef Aiko hari ini pun berencana akan melakukan salat gaib untuk Syifa Kamila.

"Jadi rencananya yang saya tahu, tadi Aiko minta namanya, kita mau salat gaib dari rumah. Walaupun gini, kita minta yang terbaiklah," ucap Ayu.

Chef Aiko pun siap mendampingi suami keluarga Syifa Kamila selama di Jakarta. Kebetulan Syifa Kamila tak ada keluarga di Jakarta.

Syifa Kamila adalah perias Chef Aiko saat menikah. Berasal dari Pontianak, sosok Syifa Kamila dinilai Chef Aiko sangan profesional dan mahir untuk riasan make up.



Simak Video "Tim DVI Polri Telah Serahkan 46 Jenazah SJ 182 Kepada Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)