Video Baju Melorot Heboh, Melda Rosita Jawab Kabar Pansos dan Settingan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 07:02 WIB
Melda Rosita
Melda Rosita jawab kabar pansos. (Foto: Instagram Melda Rosita)
Jakarta -

Melda Rosita bikin heboh usai beredar video baju melorotnya di media sosial. Sang model seksi itu ramai dihina usai hal tersebut terjadi.

Padahal Melda Rosita mengatakan video baju melorotnya telah direkam tanpa izin oleh seorang fotografer berinisial UR. Akan tetapi, ia tetap dihujat.

Melda Rosita sampai dibilang sengaja panjat sosial alias pansos lewat momen video baju melorot dan merekayasa hal tersebut. Wanita 23 tahun itu pun menepis semua anggapan miring.

"Buat kalian yang hina-hina saya, yang katakan saya pansos demi viral silakan. Ada yang katain kejadian ini settingan juga. Sedikitpun dari hati paling dalam saya nggak ada niatan seperti itu," tulis Melda di Instagram Story.

Melda Rosita merasa begitu bodoh kalau ingin dikenal lewat cara membuat video baju melorot. Wanita keturunan Jawa dan Kalimantan itu sampai sekarang masih merasa malu bagian tubuhnya terekspose orang-orang.

"Saya juga gak kepikiran bakal viral, buat apa viral kalau kasusnya seperti ini ?? Yang ada bikin malu !!" ujar Melda.

Melda Rosita menegaskan lagi bahwa fotografer UR telah sengaja merekam dan menyebarluaskan video baju melorotnya. Ia menilai UR sudah membuat lelucon yang keterlaluan.

"Saya gak minta kalian percaya sama saya, tapi saya yakin bahwa saya di pihak benar. Karena real dengan kesengajaan fotografer itu videoin saya tanpa seizin saya dan saya tidak tau kalau di videoin lalu di share ke grup yang isinya ratusan orang, mungkin dikira bahan lelucon jadi main asal share hingga sekarang viral ! Bukan warga +62 kalo dikit2 gak heboh !" tutur Melda.

Meski begitu, Melda Rosita mengaku tak masalah terus dihujat. Ia bakal semangat dalam melanjutkan hidup dan menghadapi masalahnya.

"Saya baca semua dm kalian, jadi buat yang support saya makasih banyak, dan makasih juga buat yg udah hina & kata katain saya. Mungkin kalian yg kata2 in saya gak ada hati nurani dan silahkan berasumsi sendiri. Its oke saya yakin saya kuat hadepin masalah ini. Saya yakin saya bisa berdiri dengan caci makian kalian !!" kata Melda.

(mau/pus)