Video Baju Melorotnya Bikin Heboh, Melda Rosita Menangis Seharian

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 10 Jan 2021 10:22 WIB
Melda Rosita bikin Kriss Hatta teruju padanya.
Melda Rosita menangis seharian. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Melda Rosita bikin heboh usai beredar video baju melorotnya. Gara-gara itu, model seksi tersebut merasa malu.

Melda Rosita sampai menangis seharian ketika video baju melorotnya tersebar dari Instagram sampai WhatsApp. Namun kini wanita keturunan Jawa dan Kalimantan itu menghadapi masalahnya lebih sabar.

"Aku nangis terus seharian pas dapat kabar video viral. Sekarang lebih ke sabar dan mau gimana lagi sudah keburu viral," ujar Melda saat berbincang dengan detikcom, Minggu (10/1/2021).

Melda Rosita juga mendapat beragam respons dari para warganet. Ada yang mencibir, tapi ada juga yang memberikannya dukungan.

"Ada yang bully aku, ada yang support aku. Yang bully aku palingan netizen yang nggak aku kenal," tutur Melda.

Atas kejadian baju melorotnya yang viral, Melda Rosita langsung mengubah warna rambut. Wanita 23 tahun itu pun siap pulang ke Jakarta usai masalahnya mereda.

"Aku berasa malu jadi langsung ganti warna rambut," kata Melda.

Melda Rosita sebelumnya ramai diperbincangkan usai beredar video baju melorot. Ketika itu, ia sedang berada di kawasan Nusa Penida, Bali, dan hendak naik tangga menuju tempat liburan.

Saat itu Melda Rosita bajunya melorot. Alhasil sebelah payudaranya terlihat jelas.

Melda Rosita sudah mengambil langkah terkait penyebaran video baju melorot. Ia sudah melaporkan seorang fotografer berinisial UR terkait orang yang merekam dan menyebar pertama kali.

"Seorang fotografer Bali merekam tanpa seizin aku. Di situ aku nggak tahu kalau dia videoin aku. Tugas dia harusnya cuma fotoin aku. Tapi malah tangan dia jahil," ujar Melda.

Melda Rosita juga sudah memperingatkan netizen yang masih menyebarluaskan video baju melorotnya. Ia tak segan melaporkan mereka ke pihak berwajib.

"Buat kalian yang masih sebarin video viral itu, mending takedown ya dari pada merembet ke kalian! Stop sebarin / post. Saya capek harus balesin chat kalian. Saya gak main2 hadepin kasus ini," tulisnya di Instagram Story.

(mau/pus)