Ini Pelaku Perekam dan Penyebar Pertama Video Baju Melorot Melda Rosita

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 09 Jan 2021 19:56 WIB
Melda Rosita
Pelaku perekam dan penyebar luas video baju melorot Melda Rosita. (Foto: Instagram Melda Rosita)
Jakarta -

Video baju melorot Melda Rosita menjadi perhatian para warganet. Sang model sekaligus selebgram itu merasa ada orang yang ingin menjatuhkan nama baiknya.

Melda Rosita telah melaporkan terkait beredar luasnya video baju melorot ke Polda Bali. Wanita yang sempat bikin Kriss Hatta terpana saat bikin konten YouTube itu pun sudah menemukan pelaku yang merekam dan menyebar video itu pertama kali.

"Tangan pertama si fotografer itu dan dia share ke grup motor yang isinya ratusan orang hingga sekarang jadi viral," ujar Melda kepada detikcom via pesan singkat, Sabtu (9/1/2021).

Melda Rosita mengatakan fotografer itu berinisial UR. Wanita 23 tahun itu menyebut pria tersebut sudah meminta maaf dan siap dihukum.

"Iya fix dia. Dia sudah pasrah juga," tutur Melda.

Meski pelaku yang merekam dan menyebar video itu pertama kali sudah minta maaf, tapi Melda Rosita ingi memberikan pelajaran. Menurutnya, UR sudah dengan sengaja berniat mempermalukannya.

"Si pelaku tetap aku kasih pelajaran. Kata maaf nggak cukup. Gitu saja sih intinya. Memang dia sengaja videoin tanpa sepengetahuan aku. Lagian di situ angin kan kencang jadi melorot," kata Melda.

Melda Rosita juga memperingatkan kepada para netter untuk setop menyebarluaskan video baju melorotnya. Sebab ia tak segan bakal mempolisikan mereka kalau masih susah diberi tahu.

"Aku laporin buat orang-orang yang pada share video aku. Buat kalian yang masih sebarin video viral itu, mending takedown ya daripada merembet ke kalian. Stop sebarin atau post. Saya capek harus balesin chat kalian. Saya nggak main-main hadepin kasus ini," ujar Melda.

Melda Rosita mengalami insiden baju melorot saat sedang di kawasan Nusa Penida. Tengah naik tangga, ia tak sadar pakaiannya terbuka dan memperlihatkan sebelah payudaranya.

(mau/pus)