Dibikin Malu Gegara Video Baju Melorot, Melda Rosita Inginkan Ini ke Pelaku

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 10 Jan 2021 12:05 WIB
Melda Rosita bikin Kriss Hatta teruju padanya.
Melda Rosita mau hal ini ke pelaku perekam dan penyebar video baju melorotnya. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Melda Rosita begitu sedih setelah video baju melorotnya beredar. Sang model seksi itu pun sudah melaporkan pelaku.

Melda Rosita mengatakan sudah melaporkan seorang fotografer berinisial UR. Ia menyebut pria itu yang sudah merekam tanpa izin dan menyebarluaskan.

"Tangan pertamannya fotografer. Tugas dia harusnya cuma fotoin aku. Tapi malah tangan dia jahil. Dan dia share ke grup motor yang isinya ratusan orang hingga jadi viral," ujar Melda saat berbincang dengan detikcom, Minggu (10/1/2021).

Melda Rosita resmi laporkan fotografer UR ke polisi pada 8 Januari lalu. Laporannya diterima pihak Polda Bali atas menyebarluaskan video yang melanggar kesusilaan.

Melda Rosita sudah sempat menghubungi fotografer UR. Ia menyebut UR meminta maaf atas tindakannya yang tak disengaja.

Namun Melda Rosita enggan menarik laporan polisinya ke sang pemotret meskipun sudah mohon maaf. Selebgram 23 tahun itu ingin beri pelajaran atas kejahilan UR.

"Si pelaku tetap aku kasih pelajaran. Kata maaf nggak cukup. Gitu saja sih intinya. Memang dia sengaja videoin tanpa sepengetahuan aku," tutur Melda.

Melda Rosita merasa tak salah pakaian saat momen melorot. Ia menilai anginnya kala itu di kawasan Nusa Penida, Bali, memang kencang.

"Lagian di situ angin kan kencang jadi melorot," kata Melda.

Melda Rosita mengaku sampai menangis seharian ketika video baju melorotnya tersebar dari Instagram sampai WhatsApp. Namun kini wanita keturunan Jawa dan Kalimantan itu menghadapi masalahnya lebih sabar.

"Aku nangis terus seharian pas dapat kabar video viral. Sekarang lebih ke sabar dan mau gimana lagi sudah keburu viral," ujar Melda.

Atas kejadian baju melorotnya yang viral, Melda Rosita langsung mengubah warna rambut. Wanita yang sempat bikin Kriss Hatta terkesima dengan badan seksinya itu pun siap pulang ke Jakarta usai masalahnya mereda.

(mau/pus)