Lagi Nggak Ada Kontroversi, Nikita Mirzani Jadi Kalem

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 10 Jan 2021 09:41 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani kalem. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Nikita Mirzani menjadi artis yang paling sering menuai kontroversi. Nama Nikita Mirzani kerap disangkutpautkan dengan kasus-kasus pencemaran nama baik belakangan ini.

Nikita Mirzano melalui media sosialnya sering juga terlihat marah dengan beberapa oknum yang tak pernah ia sebutkan namanya. Nikita bahkan sempat berseteru dengan organisasi Front Pembela Islam atau FPI terkait tudingan menjelekkan nama Habib Rizieq.

Mengingat beberapa kontroversi yang kerap menyelimuti langkah Nikita Mirzani, ia pun sempat menjelaskan kehidupannya memasuki 2021. Akankah Nikita Mirzani berhenti terjerat kasus lagi?

"Nggak kalem juga," ujar Nikita Mirzani.

Dalam beberapa waktu ini Nikita Mirzani memang tampak jarang mendapatkan kasus. Di media sosialnya, Nikita Mirzani juga jarang terlihat marah dan kesal dengan sejumlah oknum seperti biasanya.

Dijelaskan mantan istri Sajad Ukra itu, dirinya saat ini memang tak memiliki masalah dengan orang lain. Ia merasa tak perlu marah-marah di media sosial ataupun dunia nyata, jika tengah berada di suasana yang baik.

"Memang lagi nggak ada apa-apa juga kan," tutur Nikita Mirzani.

"Kalau nggak ada apa-apa, gue gimana-gimana (marah), kan nanti disangka gila," lanjutnya.

Perempuan 34 tahun itu menegaskan saat ini dirinya masih dalam keadaan baik. Ia merasa tak sedang berseteru dengan sejumlah orang maupun secara pribadi.

Nikita juga merasa saat ini ia tengah dalam posisi yang santai dan tak perlu menuai kontroversi.

"Jadi memang momennya lagi kalem-kaleman gitu," tegas Nikita.

Jika diingat kembali, Nikita Mirzani sebelumnya sempat berseteru dengan Ustaz Maheer At-Thuwailibi. Hal itu terkait dugaan Ustaz Maheer yang menuding Nikita Mirzani menyebut Habib Rizieq adalah tukang obat.

Perseteruan mereka saat itu kian disorot publik. Bagaimana tidak, Ustaz Maheer sempat mengunggah videonya yang tampak marah dan menyebut Nikita Mirzani perempuan jalang.

Keduanya sempat hendak mengambil jalur hukum dengan melaporkan hal ini ke Polda Metro Jaya. Namun keduanya kini tak lagi berseteru karena Ustaz Maheer tengah ditahan akibat dugaan ujaran kebencian di media sosial.

(pig/mau)