Round Up

Reaksi Wijin Usai Lihat Video Syur Gisel

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 10 Jan 2021 05:30 WIB
Gisel dan Wijin saat ditemui di studio Trans TV.
Janji Wijaya Saputra temani Gisel hadapi kasus video seks Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Wijaya Saputra akhirnya bicara terkait video seks Gisella Anastasia. Awalnya tak percaya, Wijaya Saputra menerima kesalahan masa lalu yang sudah dilakukan sang kekasih.

Wijaya Saputra untuk pertama kalinya bicara soal kasus yang tengah menjerat Gisel. Bersama Boy William, pria yang akrab disapa Wijin itu mengungkapkan isi hatinya.

Berawal dari informasi teman-temannya, Wijaya Saputra awalnya mengira video seks yang viral sama seperti tahun 2019.

"Gue bilang oh itu yang lama kali ah, kan dia pernah ditimpa video seks juga. Tapi, kata teman gue bilang nggak ini bukan yang itu. Ini baru lagi, lo harus lihat gitu kata teman gue," cerita Wijin.

"Karena pengin tahu, ya gue lihat dong. Dikasihlah itu, gue belum play tuh pas lihat depannya saja baru deh, oh gitu," imbuhnya.

Saat mengetahui video tersebut, Wijin yang tengah berada di Sumba bersama Gisel langsung mengambil sikap. Tak memojokkan Gisel, Wijin mengajak sang kekasih berbicara.

"Gue samperin dia, gue ngobrol panjang lebar, gue bilang pokoknya apa pun yang terjadi I love you ya, kita kuat di dalamnya dan kita gandengan tangan terus ya," kisah Wijin.

Wijin pun berjanji akan terus berjalan bersama mendampingi Gisel. Gisel pun dalam kasus video seks 19 detik dengan Michael Yukinobu Defretes itu sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Dengan tegas, Wijin mengatakan masih tetap cinta dengan Gisel.

"Gue tetap berjalan bersama Gisel," ucap Wijin.

"Iya masih, I love her so much," akunya seraya tersenyum.

Tidak hanya dirinya, Wijin mengatakan keluarga besarnya juga memberikan dukungan untuk Gisel. Bahkan sang bunda meminta Wijin untuk menjaga Gisel.

Hal itu yang membuat Wijin merasa beruntung. Dia semakin yakin untuk tetap mendampingi Gisel.

"Keluarga support apa pun itu, apa pun yang gue putuskan dan lakukan, mereka menyebut gue sudah besar. Iya ini jalan hidup gue, jadi keluarga memberikan dukungan sih," tutur Wijin.

"Iya nyokap bilang lo harus bisa bertanggung jawab. Jagain Gisel. Karena nyokap gue itu spesial banget sih, dia sangat terbuka sekali pemikirannya tidak melihat satu masalah dari satu sudut pandang saja," papar Wijin.

Wijin mengakui saat tahu soal kebenaran video seks Gisel dan Nobu, perasaannya seperti tak stabil. Tapi, Wijin memilih untuk tenang dan berbicara kepada Tuhan.

"Gue pada saat itu berdoa dan perasaan pasti turun naik ya, gue bilang, 'Tuhan apa pun yang terjadi ke depannya, gue yakin ini sudah diizinkan terjadi nggak mungkin kebetulan. Itu adalah rencanamu, gue nggak tahu apa yang akan terjadi ke depannya, tapi gue percaya Tuhan punya rencana indah apa pun itu.' Gitu sih pas gue berdoa," jelasnya.

Melihat masalah yang tengah dihadapi sang kekasih, Wijin mengatakan menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Wijin juga mengajak Gisel untuk menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Ya pokoknya sekarang banyak berdoa, fokusnya sama Tuhan saja sih gue dan Gisel. Kalau memang lagi nggak enak hati atau gimana-gimana ya ngobrolnya sama Tuhan," ucap Wijaya Saputra.



Simak Video "Imlek Bareng Keluarga Wijin, Gisel Masih Belum Bahas Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)