Corona dan Artis

Sembuh dari Corona, Irfan Hakim Sempat Terpikir Lukisan Wajahnya di Batu Nisan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 09 Jan 2021 15:55 WIB
Irfan Hakim positif COVID-19
Irfan Hakim sempat terpikir usianya tak akan panjang karena COVID-19 Foto: dok. Channel YouTube de Hakims
Jakarta -

Irfan Hakim mencurahkan isi hatinya setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Hal tersebut diungkapkan Irfan Hakim dalam Channel YouTube miliknya.

Ia mengatakan betapa tidak enaknya terserang virus yang dikabarkan pertama kali ditemukan di Wuhan tersebut. Ia pun sangat tersiksa dengan virus tersebut.

Bersyukur karena sudah bisa sembuh, Irfan Hakim mengatakan pernah terpikirkan lukisan dirinya yang terakhir kali, nantinya lukisan tersebut terpajang di makamnya.

"Alhamdulillaaaaahhh.. masih diberikan umur...Masih diberi sehat... masih diberikan kesempatan memperbaiki diri...Alhamdulillaah udah negative covid...Sempet kepikir, jangan2 lukisan ini jadi lukisan terakhir yang akan dipajang di pusaran audzubillaahi min dzalik..," tulis Irfan Hakim dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]

Bersyukur kini lukisannya bisa terpajang di ruang tengah kediamannya. Irfan Hakim pun senang lantaran dirinya bisa diberikan kesempatan untuk bisa sembuh.

Meski sudah dinyatakan negatif dari virus mematikan itu, Irfan Hakim mengatakan belum berani untuk berkumpul dengan keluarga besarnya.

"Alhamdulillaaah sekarang lukisan itu sudah terpajang di ruang keluarga... Walau secara fisik, belum berani kumpul langsung dengan keluarga. Karena takut masih menularkan... namun setidak nya sudah membuat mereka lega... selalu berdoa mudah2an pandemi ini segera berlalu. Saling doain yaa.. semua sehat.. semua selamat... Painted by @solichin_totok," bebernya lagi.

Postingan itu pun mendapatkan tanggapan dari sahabat dan juga netizen. Banyak dari mereka yang ikut mendoakan Irfan Hakim agar semakin sehat.

"alhamdulillaaaaaahh ya Allah, sehat 2 yaaaa," beber Ussy Sulistiawaty.

"Pas Ontime km sembuuuuuh!!! tunggu kiriman ku bbrp hari ini yes @irfanhakim75," tutur Melaney Subono.

"amiiin Puji Tuhan. sehat aah yaaaa semuanya," ucap Indy Barends.

"Alhamdulilaaaah dah negative Seterusnya sehaaaat & semangat lagi yah aa @irfanhakim75," lanjut Chintami Atmanegara.

"Alhamdulillah.... Sehat selalu @irfanhakim75 & family," komen Yuni Shara.



Simak Video "Sempat Positif COVID-19, Irfan Hakim: Nggak Enak Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)