ADVERTISEMENT

Corona dan Artis

Corona Menggila, Seleb Indonesia Masih Jadi Korban

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 09 Jan 2021 10:54 WIB
COVID-19 Health insurance concept. Blurring of hand holding pen and Stethoscope on health form. Focus on  COVID-19
Corona masih menyerang, artis dan selebriti makin banyak yang terpapar Foto: Getty Images/iStockphoto/farosofa
Jakarta -

Hingga saat ini virus Corona belum juga menghilang. Padahal 2020 sudah lewat dan kini masuk ke 2021. Vaksin pun sudah ada dan menunggu untuk didistribusikan ke berbagai penjuru Indonesia.

Presiden Jokowi dan beberapa nama di antaranya sudah menjadi orang yang akan disuntik vaksin tersebut. Beberapa nama seleb Indonesia lainnya, seperti Raffi Ahmad dan juga Bunga Citra Lestari pun, menjadi dua seleb di antara yang akan mendapatkan vaksin tersebut pertama kali.

Yang terinfeksi virus Corona makin meningkat setiap harinya, beberapa seleb Indonesia pun ada yang menjadi korban keganasan virus ini.

Yang paling anyar adalah Irfan Hakim. Dalam Channel YouTube miliknya, presenter tersebut menyebutkan kini sudah sembuh dari virus itu.

Tak hanya Irfan Hakim saja yang sempat terinfeksi virus tersebut, tapi juga ada beberapa seleb lainnya, seperti istri Fendy Chow, Stella Cornelia juga harus merasakan malam pergantian tahun di rumah sakit lantaran virus ini.

Tak sendiri, ia ternyata satu ruangan dengan Faradilla Yoshi yang juga sudah masuk lebih dulu. Keduanya beberapa kali membagikan momen di rumah sakit tersebut menjalani karantina.

Kini Stella Cornelia sudah kembali ke rumah tapi masih menjalani isolasi tambahan guna benar-benar bersih dari virus tersebut. Sedangkan Faradilla Yoshi masih berada di rumah sakit.

Tak hanya itu, Maia Estianty juga tiba-tiba saja mengaku juga pernah positif COVID-19. Maia Estianty memberikan ungkapannya lewat Channel YouTube miliknya.

Ia pun sempat kaget bagaimana bisa dirinya terinfeksi virus tersebut padahal ia sering melakukan swab dan juga menjalankan protokol kesehatan.

Tak perlu menunggu lama, Maia Estianty pun akhirnya dinyatakan negatif dari virus tersebut setelah menjalani isolasi di rumahnya sendiri.

Dewi Perssik juga pernah positif COVID-19. Saat itu wajah dan badannya penuh ruam, sehingga dikatakan Dewi gejala yang dialaminya adalah salah satu gejala yang langka.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani juga sempat dikabarkan positif COVID-19. Tapi setelah melakukan beberapa cek kesehatan, akhirnya pasangan yang dikabarkan akan menikah pada Februari 2021 itu kini dinyatakan negatif. Tapi untuk Kalina Oktarani sendiri masih menjalani perawatan di rumah sakit hingga saat ini.

detikHOT kali ini akan membahas soal Corona yang masih memakan korban seleb Indonesia, jangan sampai ketinggalan ya di detikHOT!



Simak Video "Corona RI 21 September: Tambah 2.384 Kasus, DKI Sumbang 974"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT