Vebby Palwinta Ingin Rawat Langsung Anaknya, Belum Mau Pakai Baby Sitter

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 09 Jan 2021 12:58 WIB
Vebby Palwinta
Vebby Palwinta ingin urus langsung anaknya. (Foto: Instagram @renzilazuardi)
Jakarta -

Artis Vebby Palwinta tengah menjadi orang tua baru usai melahirkan anak pertamanya yang bernama Ali Razi Bawazier. Memang Vebby melahirkan bayi laki laki itu pada 6 Januari 2021 lalu.

Meski sudah menjadi orang tua, Vebby Palwinta dan suaminya ingin sekali merawat anaknya langsung. Memang dia belum kepikiran untuk memakai jasa pengasuh bayi.

"Belum kepikiran, masih mau kerja sama buat jagain babynya dulu berdua, jadi kayaknya belum pakai baby sitter dulu," kata Vebby Palwinta dalam konferensi pers virtual.

Menjadi orang tua baru, Vebby Palwinta juga merasa sangat luar biasa. Bahkan keduanya sempat menangis terharu usai merawat anak.

"Luar biasa sudah keliatan sembab ya," kata Vebby Palwinta.

Diungkap Razi, dia memang terharu melihat perjuangan istrinya. Sehingga di hari kedua dia baru menangis.

Razi juga tak bisa mengungkapkan kata. Itu terjadi pada saat tahu sudah memiliki anak dari Vebby Palwinta.

"Aku nggak nangis, lebih ke yang speachless. Nangisnya hari keduanya, pertamanya kayak hilang sadar punya anak, baru sadar di hari kedua baru saat itu nangis," kata Razi Bawazier dalam kesempatan yang sama.

Razi Bawazier beralasan menangis karena sang istri sudah bisa memberikan keturunan.

"Aku nangis haru dikit lihat kamunya berjuang banget buat bisa kasih keturunan buat akunya," lanjut Razi.

Vebby juga mengungkapkan sang suami selalu mendampingi dirinya sejak sebelum masuk rumah sakit untuk melakukan persalinan. Sehingga Vebby merasa suaminya adalah sosok yang baik.

"Razi ngedampingin dari sebelum masuk rumah sakit sudah stay di sini. Ya sudah sebelumnya aman nggak ada contact sama orang lain, dia temenin dari pagi subuh ke rumah sakit temenin sampai dioperasi nemenin terus," pungkas Vebby Palwinta.

(fbr/mau)