Vebby Palwinta Ungkap Nama Anak Pertamanya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 21:04 WIB
Vebby Palwinta
Foto: Instagram @renzilazuardi
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari artis Vebby Palwinta dan suaminya Razi Bawazier. Sebab keluarga mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki dengan nama Ali Razi Bawazier.

Bayi tersebut lahir pada tanggal 6 Januari 2021 dalam kondisi sehat.

"Alhamdulillah, kami tanggal 6 (Januari) pukul 02.26 WIB telah lahir putra pertama kita bernama Ali. Alhamdulillah kondisi Ali dan ibunya sehat sekarang," kata Razi Bawazier dalam konferensi pers virtual, Jumat (8/1/2020).

"Insya Allah kita udah bisa pulang hari ini," sambung Razi Bawazier.

Dalam kesempatan itu, Vebby Palwinta menuturkan nama anak pertamanya itu bernama Ali Razi Bawazier. Dia pun memilih nama itu karena sama dengan nama menantu Nabi Muhammad SAW.

Memang keinginan menamai anaknya dengan nama Ali datang dari Razi Bawazier. Dia juga menyebut mengambil nama Ali agar anaknya kelak seperti Ali sang menantu Nabi Muhammad SAW.

Sbeba menurut dia, Ali yang merupakan menantu dari Rasulullah adalah sosok yang bisa dipercaya dan amanah dalam hidupnya.

"Namanya Ali Razi Bawazier. Namanya ini dari Aba-nya yang pingin, panggilan kita Aba dan Ama. Kalau cowok Aba-nya pingin Ali kan Nabi Muhammad juga (nama) menantunya Ali," beber Vebby Palwinta.

"Nabi kan nggak mungkin pilih menantu yang salah, pasti sebaik-baiknya. Kami ingin anak kami jadi orang yang bisa dipercaya dan amanah," terangnya lagi.

Sementara itu Razi juga mengungkapkan keinginannya untuk menamai anaknya Ali sudah datang bahkan sejak sebelum menikah. Sehingga saat ini keinginannya sudah terwujud.

"Iya Karena dari muda sebelum nikah pingin banget kalau punya anak laki-laki namanya Ali sih," imbuhnya.

Razi Bawazier juga menyematkan nama keluarganya di anak pertamanya tersebut.

"Namanya Ali Razi Bawazier, dari pihak keluarga aku selalu disebutkan nama ayah dan nama keluarganya apa akhirnya pakai nama aku dan keluarga namanya sebenernya Ali," jelasnya.



Simak Video "Vebby Palwinta Melahirkan Anak Pertama Secara Caesar"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/srs)