Chacha Sherly Meninggal di Tengah Euforia Banyak Isi Program TV

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 08:53 WIB
Chacha Sherly meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di Semarang.
Chacha Sherly meninggal di tengah euforia banyak isi program TV. (Foto: dok. Instagram @chacha.sherly)
Jakarta -

Cita Citata mengatakan mendiang Chacha Sherly bakal menikah di tahun ini. Sayang hal itu tak terwujud karena nyawa Chacha Sherly melayang akibat kecelakaan.

Sehingga kata Cita Citata, semua sudah jadi takdir tuhan. Dia juga ikut pasrah dengan takdir Chacha Sherly.

"Pengin. Bukan cuma dia, aku juga pengin 2021, pengin yang. Tapi apa boleh buat sudah takdir Allah," kata Cita Citata ditemui di Gedung Trans Media, Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta.

Di sisi lain, saat pemakaman Chacha Sherly, Cita Citata ikut langsung ke Kota Sidoarjo. Sehingga dia langsung menyaksikan pemakaman sang sahabat.

"Iya begitu aku dapat berita dari manajemen, karena kebetulan manajerku sudah ada di sana. Aku telepon 'betul nggak? Betul', ya sudah aku terbang. Kebetulan juga langsung dimakamkan alhamdulillah aku kesempatan melihat langsung, mengantarkan langsung ke tempat peristirahatan terakhir," bebernya.

Sebelum Chacha Sherly meninggal, Cita Citata akui sempat bertemu dengannya sekitar sebulan lalu. Kebetulan saat itu dia baru pulang dari Bali.

"Satu bulan lalu sebelum aku pergi ke Bali. Kebetulan aku baru balik banget dari Bali," katanya.

Namun dia akui tak punya firasat mengenai kematian Chacha Sherly. Namun yang pasti, Cita Citata mengaku kaget usai sahabatnya meninggal dunia.

"Nggak ada sama sekali. Tapi nggak tahu ya dari keluarganya. Tapi dari kita, kita semua syok," katanya.

Namun disinggung seperti apa sosok Chacha adalah sahabatnya, Cita Citata pun mengiyakan. Memang Cita Citata sempat akan memproduseri Chacha Sherly.

"Iya maksudnya aku yang memproduseri juga gitu. Jadi kebetulan almarhumah itu datang ke aku, 'aku mau dong masuk label' ayo aku bilang, aku support supaya kita bisa jalan bareng-bareng. Dan paling pentingnya dia baru saja mau dapat euforianya, beberapa program sekarang dia sudah isi gitu kan. Tentu aku sangat kehilangan dan ya apa ya, mau nggak mau ini jalannya Allah," imbuhnya.

"Kalau aku sebagai produser, partner juga sahabatnya, aku cuma bisa berdoa saja. Yang pasti tetap dijalani ya mau gimana juga sudah tiada. Tapi ya mohon doanya saja," pungkasnya.

(fbr/mau)