Iis Dahlia Disebut Sudah Minta Maaf Ungkap Chacha Sherly Ingin Bunuh Diri

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 15:48 WIB
Chacha Sherly meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di Semarang.
Chacha Sherly meninggal karena kecelakaan / Foto: dok. Instagram @chacha.sherly
Jakarta -

Pernyataan Iis Dahlia yang menyebut mendiang Chacha Sherly ingin bunuh diri karena masalah ekonomi akibat COVID-19 jadi sorotan. Di sisi lain Cita Citata sempat kesal dengan simpang siurnya kabar tentang pribadi Chacha Sherly.

Bahkan lewat Instagramnya, Cita Citata sempat meluapkan kekesalannya lantaran ada pihak yang menurutnya sok tahu.

"Banyak yang bikin statement aneh-aneh dan sotoy (sok tahu) tentang almarhumah. Tolonglah hargain dikit orang udah meninggal. Saya yang tahu jelas bagaimana kejadiannya dan bagaimana dia, karena dia partner kerja saya di label saya. STOP MENYEBAR HOAZX!!!!," tulis Cita di Instagram dilihat detikcom pada Kamis (7/1/2021).

Namun, disinggung ungkapan amarah itu apakah untuk si pedangdut senior, Cita Citata menjabarkan soal pengendalian diri.

"Kembali lagi ya kita nggak bisa ngontrol apa yang orang omongin ya. Kita cuma bisa ngontrol apa yang kita bikin, apa yang kita lakuin," kata Cita Citata.

Soal pernyataan Iis Dahlia yang mengatakan Chacha Sherly pernah hendak bunuh diri, Cita Citata mengaku dirinya sudah ngobrol dengan Iis dan mengkonfirmasi langsung. Bahkan menurutnya, Iis Dahlia sudah meminta maaf kepada keluarga Chacha Sherly.

"Tapi kemudian aku juga sudah langsung confirm, ngobrol langsung dengan orangnya dan beliau juga meminta maaf gitu. Kalau aku pribadi ya bukan kewenangan aku, bukan porsi aku untuk memaafkan, karena kan di sana ada keluarganya juga," bebernya.

Cita Citata ingin agar masa lalu Chacha Sherly tak memperpanjang hal tersebut. Baginya yang terpenting sekarang mendoakan sang sahabat.

"Tapi ya intinya aku pengin sudah deh, orang sudah meninggal ayo kita doakan aja yuk," pungkasnya.

Jika kamu memiliki pemikiran bunuh diri, segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.



Simak Video "Postingan Terakhir Chacha Eks Trio Macan Sebelum Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)