Cita Citata Sebut Ada yang Sok Tahu soal Masalah Chacha Sherly, Siapa?

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 07:02 WIB
Chacha Sherly meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di Semarang.
Chacha Sherly yang meninggal dunia karena kecelakaan. Foto: dok. Instagram @chacha.sherly
Jakarta -

Kepergian Chacha Sherly yang mendadak menyisakan kesedihan bagi keluarga dan kerabatnya. Sahabat dan rekan kerjanya, Cita Citata juga menjadi salah satu sosok yang merasa kehilangan.

Namun sayangnya, menurut Cita Citata, ada beberapa pihak yang kemudian membuat suasana duka tersebut semakin runyam. Ia melemparkan sindiran itu di Instagram.

"Banyak yang bikin statement aneh2 dan sotoy tentang Almarhumah. Tolong lah hargain dikit orang udah meninggal," tulisnya.

Sebagai orang yang dekat dengan Chacha Sherly, Cita Citata merasa tahu apa yang sebenarnya dialami mantan personel Trio Macan tersebut. Apalagi, Cita Citata dan Chacha Sherly juga bekerja sama di salah satu label musik di Indonesia.

"Saya yang tau jelas bagaimana kejadiannya dan bagaimana dia, karena dia partner kerja saya di label saya," ungkap Cita Citata.

Cita Citata saat ditemui di kawasan Trans TV.Cita Citata Sebut Ada Berasa Paling Tahu soal Masalah Chacha Sherly, Siapa? Foto: Noel/detikFoto

Sejak kepergian Chacha Sherly, Cita Citata adalah salah satu orang yang dimintai komentarnya oleh awak media. Namun demi menghargai keluarga mendiang sahabatnya itu, ia menolak untuk diwawancara.

"Karena saya sangat menghargai kondisi yang sedang berkabung dan memang semua masih dalam keadaan shock," tulis Cita Citata di Instagram.

"Jadi saya minta waktu sebentar, saya janji akan jelaskan kejadian yang sesungguhnya pada saat dan waktu yang tepat," lanjutnya.

Meski begitu, Cita Citata berjanji akan menjelaskan apa yang sebenarnya dialami Chacha Sherly, dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, Chacha Sherly meninggal dunia usai mengalami pendarahan hebat di kepalanya pascakecelakaan di Tol Semarang-Solo KM 428. Beredar kabar jika ia tidak mendapatkan perawatan yang seharusnya dilakukan bagi korban kecelakaan dengan luka berat.

Selain itu, ada juga Iis Dahlia yang mengungkap masalah hidup Chacha Sherly. Ia menyebut Chacha Sherly sempat ingin bunuh diri karena kesulitan ekonomi saat pandemi COVID-19.

(dar/dar)