Cita Citata Harap Tak Ada Lagi Kabar Simpang Siur soal Chacha Sherly

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 18:52 WIB
Chacha Sherly meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di Semarang.
Chacha Sherly meninggal dunia usai kecelakaan / Foto: dok. Instagram @chacha.sherly
Jakarta -

Sopir yang membawa mobil Chacha Sherly dijadikan tersangka. Sang sopir dianggap sebagai pihak yang menyebabkan Chacha Sherly Meninggal dunia.

Sebagai sahabat Chacha Sherly, Cita Citata masih berduka kehilangan seorang sahabat dan rekan. Namun ia enggan menanggapi kabar supir almarhum Chacha Sherly kini dijadikan tersangka.

"Oh itu bukan wewenang kita, kita menyerahkan kepada pihak yang berwenang. Lalu kemudian ke keluarganya," kata Cita saat diitemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

Dalam kesempatan itu Cita Citata tak mau menanggapi kabar simpang-siur yang menyebutkan bahwa mendiang Chacha Sherly kurang baik mendapatkan perawatan medis usai kecelakaan. Dia justru menegaskan sebagai sesama artis di bawah label yang sama, Cita Citata sudah berusaha berupaya sebaik mungkin saat Chacha Sherly mengalami kecelakaan.

"Kita sebagai rekan dan tim dari label manajemen. Kita sudah melakukan yang terbaik," kata Cita Citata.

"Mengantar dan mengurusi dia (Chacha Sherly) di saat kejadian. Untuk yang kayak gitu-gitu kayaknya bukan kapasitas kita," ujar Cita lagi.

Cita Citata saat ditemui di kawasan Trans TV.Cita Citata saat ditemui di kawasan Trans TV. Foto: Noel/detikFoto

Tak hanya sampai di situ. Cita Citata juga ambil bagian dalam mengurus jenazah Chacha Sherly yang meninggal dunia di kecelakaan Tol Semarang-Solo KM 428. Cita Citata berharap, tak banyak hal yang simpang siur soal Chacha Sherly ke depan.

Dirinya mengingatkan pada banyak pihak, ada keluarga Chacha Sherly yang hingga kini masih berkabung.

"Karena kita yang tau, kita yang ada di situ, kita yang ngurusin juga, apa lagi kita melihat kondisi keluarganya yang sangat berkabung," imbuhnya.

Di akhir Cita Citata juga berpesan agar semua masyarakat lebih positif menyikapi meninggalnya Chacha Sherly. Hal ini diharapkan Cita Citata agar arwah Chacha Sherly tenang di alam sana.

"Aku berpesan semua masyarakat, atau orang yang terdekat ataupun yang nggak dekat atau sayang dengan almarhumah tolong kita ngobrolinnya yg baik-baik aja, support yang baik-baik aja, doa aja supaya dia tenang di sana," pungkasnya.



Simak Video "Postingan Terakhir Chacha Eks Trio Macan Sebelum Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)