Cita Citata Minta Jangan Ada yang Sok Tahu soal Pribadi Chacha Sherly

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 14:38 WIB
Cita Citata saat ditemui di kawasan Trans TV.
Cita Citata minta jangan lagi ada yang sok tahu soal pribadi Chacha Sherly Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Kematian mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly juga menuai kontroversi. Cita Citata juga sempat ngamuk di Instagramnya terkait kematian Chacha Chacha Sherly.

Ada alasan Cita Citata mengungkapkan amarahnya di Instagram. Cita Citata merasa banyak orang yang sok tahu mengenai kronologis kematian Chacha hingga masalah pribadi.

"Karena banyak banget berita-berita yang simpang siur soal kronologis kejadian, kemudian pribadinya almarhumah. Jadi, aku juga mengambil kesempatan untuk mengambil klarifikasi," kata Cita Citata usai Kopi Viral Trans TV, Gedung Transmedia, Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021).

Menurut Cita Citata dirinya mengaku lebih tahu mengenai meninggalnya Chacha Sherly. Cita Citata pun ikut mengurus jenazah Chacha Sherly dan satu manajemen.

Dia juga tak ingin lagi ada orang lain yang menodai keluarga Chacha Sherly. Apalagi keluarga Chacha Sherly masih dalam suasana berkabung.

"Karena kita yang tahu, kita yang ada di situ, kita yang ngurusin juga. Apa lagi kita melihat kondisi keluarganya yang sangat berkabung," imbuhnya.

Di akhir luapan kekesalannya, Cita Citata juga berpesan agar semua masyarakat lebih positif menyikapi meninggalnya Chacha Sherly. Ditegaskan Cita Citata supaya Chacha Sherly bisa beristirahat dengan tenang.

"Aku berpesan semua masyarakat, atau orang yang terdekat ataupun yang nggak dekat atau sayang dengan almarhumah tolong kita ngobrolnya yang baik-baik aja, support yang baik-baik aja, doa aja supaya dia tenang di sana," minta Cita Citata.

Sebagai teman dan satu manajemen, awalnya Cita Citata tak sanggup untuk bicara soal meninggalnya Chacha Sherly. Akan tetapi, dia tak bisa diam melihat ada oknum-oknum yang justru membuka cerita yang tidak-tidak tentang Chacha Sherly.

Seperti diketahui, Chacha Sherly meninggal dunia usai mengalami pendarahan hebat di kepalanya usai mengalami kecelakaan di Tol Semarang-Solo KM 428. Beredar kabar jika ia tidak mendapatkan perawatan yang seharusnya dilakukan bagi korban kecelakaan dengan luka berat.

Selain itu, ada juga Iis Dahlia yang mengungkap masalah hidup Chacha Sherly. Ia menyebut Chacha Sherly sempat ingin bunuh diri karena kesulitan ekonomi saat pandemi COVID-19.



Simak Video "Dara Rafika Prihatin dengan Masalah yang Dihadapi Chacha Sherly"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)