Hindari Lockdown, David Beckham Boyong Keluarga ke Miami

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 17:03 WIB
David Beckham dan Victoria Beckham
David Beckham boyong keluarga ke Miami untuk hindari lockdown. Foto: Instagram
Jakarta -

David dan Victoria Beckham dilaporkan telah berpergian ke Miami secara diam-diam pada perayaan Malam Tahun Baru untuk menghindari pemberlakuan lockdown ketiga di Inggris.

Sebelum diberlakukannya pembatasan perjalanan, David Beckham dilaporkan keluar dari Inggris dengan menggunakan pesawat pribadi pada momen Natal dan kini tengah menetap di kediaman keluarga Nicola Peltz, tunangan Brooklyn Beckham, di Florida.

Dilaporkan oleh The Sun jika David Beckham dan keluarganya itu sudah melakukan tes COVID-19 sebelum melakukan perjalanan dan hasilnya pun negatif. Mereka pun tak akan kembali ke Inggris hingga akhir Februari mendatang apalagi mereka berencana untuk melakukan home schooling bagi anak-anaknya tersebut dari Miami.

Lantas apakah perjalanan tersebut melanggar hukum? Ternyata legenda dari dunia sepakbola tersebut tak melanggar hukum ataupun peraturan khusus COVID-19. Selama di Miami pun ia akan mengurusi kelab miliknya yakni Inter Miami.

Salah seorang rekan baiknya pun menceritakan jika David sudah lama merencanakan perjalanan tersebut apalagi liga Amerika atau MLS akan segera di mulai dan ia harus berada di Miami pada Januari.

Ia pun diharapkan bisa menolong tim tersebut dalam merekrut pemain baru Inter Miami setelah absen lama dari kelab tersebut sejak Maret 2020.


Apalagi baru-baru ini kelab miliknya tersebut dituntut oleh Inter Milan. Mereka meminta Inter Miami untuk mengganti namanya. Masalah itu pun dibawa ke pengadilan dan dimenangkan oleh Inter Milan.

Padahal Inter Miami sudah mengajukan permohonan merek dagang klubnya ke kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat pada 2014 atau lima tahun sebelum mereka debut di MLS.

Dikutip dari Marca, Inter Miami kalah dari pengadilan tahap awal dan tak diperbolehkan lagi menggunakan nama tersebut. Hal ini pun membuat David Beckham harus mengeluarkan biaya hingga jutaan dollar untuk mengubah nama dan merek kelab miliknya itu.

(ass/dar)