Victoria-David Beckham Disebut Teken Kontrak Rp 427 M dengan Netflix

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 31 Okt 2020 10:58 WIB
David Beckham dan Victoria Beckham
Foto: Instagram
Jakarta -

Publik akan diizinkan untuk melihat lebih dalam kehidupan keluarga Beckham dalam sebuah reality show. Kabarnya, Victoria dan David Beckham sudah menandatangani kontrak eksklusif sebesar USD $29 juta (Rp 427 miliar) dengan Netflix.

Dikutip dari The Sun, Victoria dan David Beckham menandatangani kontrak untuk membuat serial tentang keluarga mereka. Acara ini disebut akan memfokuskan diri pada kehidupan David dengan sejumlah kru film yang akan mengikuti setiap pergerakannya.

Acara ini disebut juga akan memperlihatkan sisi lain dari keluarga Beckham, khususnya ketika Dvid dan Victoria masih menjalin asmara.

"Acara ini akan memperlihatkan sisi lain David yang belum pernah ia tunjukkan kepada publik. Keluarga David dengan bangga mendokumentasikan karier David sejak kecil dan menyimpan semua potongan koran lokal, catatan sekolah, dan foto timnya selama bertahun-tahun," ungkap sumber.

"Sebuah kamera juga akan mendokumentasikan kehidupan David sekarang, mengikutinya ke seluruh dunia saat ia harus mendatangi berbagai usaha bisnis," lanjutnya.

Bukan hanya David dan Victoria saja, anak tertua mereka, Brooklyn, juga kabarnya akan tampil di acara ini. Namun masih belum bisa dipastikan apakah kehidupan pribadinya bersama sang tunangan, Nicola Peltz, akan ikut terungkap.

David dan Victoria Beckham menikah sejak 1999. Hingga kini, mereka sudah dikaruniai 4 orang anak, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper Beckham.

Setelah tak aktif sebagai pesepakbola, David Beckham lebih banyak menjalani bisnis dengan sang istri. Di sisi lain, Victoria, sejak lepas dari Spice Girls, kini lebih memfokuskan diri sebagai desainer.

Kini sang putra, Brooklyn Beckham, yang tengah banyak menjadi sorotan setelah pertunangannya dengan Nicola. Keduanya disebut siap menikah tahun 2021.

Nelson Peltz, ayah Nicola, disebut siap membayar biaya yang dikeluarkan untuk dua kali pernikahan. Diperkirakan menghabiskan dana GBP 4 juta, atau senilai Rp 73,2 miliar, David dan Victoria Beckham disebut juga ingin ikut berkontribusi.



Simak Video "David Beckham dan Victoria Terkena Virus Corona?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)