Ngeri! Diet Ekstrim Victoria Beckham Hanya Makan Ikan sampai Keracunan Merkuri

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 20 Des 2020 15:22 WIB
Victoria Beckham
Foto: Instagram @victoriabeckham
Jakarta -

Victoria Beckham diketahui memiliki berat badan ideal dan tubuh idaman bagi setiap perempuan. Tapi di balik itu semua, ternyata Victoria Beckham melakukan diet ekstrim selama bertahun-tahun.

Istri David Beckham itu diketahui hanya makan sayuran dan ikan sebagai konsumsi sehari-hari. Tapi karena itulah, ia justru keracunan merkuri akibat terlalu banyak mengonsumsi ikan.

Hal itu diketahui saat Victoria Beckham melakukan pemeriksaan ke sebuah laboratorium kesehatan bernama MEDICS. Dalam hasil tes menunjukkan, ia punya kadar merkuri beracun dalam darahnya.

Mantan anggota Spice Girl itu memang sehari-hari hanya makan ikan dan bukan daging merah. Ia kerap makan banyak salmon, tuna, dan ikan yang mengandung methylmercury yang sangat beracun.

Dilansir dari The Sun, Minggu (20/12/2020), seorang sumber terdekat keluarga Beckham menuturkan kini Victoria Beckham menyadari kesalahannya.

"Ia telah mengurangi skala kadar merkuri. Jadi dokter memberinya cairan untuk membersihkan tubuh dari racun," lanjutnya.

Setelah beberapa waktu minum obat-obatan tersebut, ia merasa lebih sehat, bugar, dan ramping seperti biasanya.

Mengonsumsi ikan yang mengandung merkuri secara berlebihan, diketahui dapat menimbulkan banyak penyakit dan kelemahan otot. Berita tentang diet ekstrim yang dilakukan perempuan yang akrab disapa Posh itu muncul setelah kabar tak mengenakkan dari Robbie Williams.

Robbie Williams menuturkan ia juga mengalami keracunan merkuri karena pola makan yang terlalu banyak ikan. Akibat keracunan tersebut, seseorang bisa menyebabkan gagal ginjal dan penyakit lainnya.

Kini, Victoria Beckham diketahui makan lebih banyak alpukat setiap harinya. Ia makan tiga sampai empat alpukat.

Ibu empat anak itu percya dengan mengonsumsi alpukat setiap hari akan membuat kulitnya mulus dan bercahaya di usianya yang tak lagi muda.

"Konsumsi buah menurut Victoria Beckham bisa mempertahankan kulit tetap sehat dan bercaya," ungkap sumber tersebut.

Selain itu, sebelumnya Victoria Beckham juga pernah membagikan informasi mengenai diet ketatnya dengan meminum cuka sari apel setiap pagi sebanyak dua sendok makan.

"Dua sendok makan setiap hari sebelum perut terisi makanan," tulis Victoria Beckham.



Simak Video "David dan Victoria Beckham Berduka atas Kepergian Pangeran Philip"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)