Lucky Hakim Jual Hewan Peliharaan Ratusan Juta, Demi Jadi Wakil Bupati?

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 08:41 WIB
Lucky Hakim
Lucky Hakim Foto: Dok. Instagram/luckyhakimofficial
Jakarta -

Lucky Hakim dikenal sebagai pesinetron yang hobi memelihara ratusan hewan di kediaman pribadinya. Tapi kini setelah berhasil terpilih menjadi Wakil Bupati Indramayu, dia sudah menjual peliharaannya tersebut.

Apa karena uang politik untuk menjadi Wakil Bupati Indramayu, Jawa Barat?

"Iya kebanyakan dijual. Bukan karena biaya politiknya yang tinggi, tapi kan saya nggak tinggal di Indramayu kemarin. Nah, maka kan saya cari uangnya sebagai pemain sinetron," tutur Lucky Hakim saat ditemui di Gedung Trans TV, Kompleks Tendean, Jakarta Selatan.

"Kemarin karena nggak syuting, jadi untuk menafkahi keluarga saya maka banyak binatang yang saya jual," lanjutnya.

Menurutnya, hewan peliharaan yang selama ini dipelihara adalah investasi. Saat membelinya, ada yang seharga Rp 10 juta dan bisa dijual dua kali lipat.

Ia bersyukur setelah terpilih menjadi Wakil Bupati Indramayu, aset harta kekayaannya segera dihitung. Ia mencatat dari motor, televisi, dan berbagai perabot lainnya harus terbuka dan transparan dicatat oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (Korupsi).

"Jadi rakyat harus tahu berapa gaji bupati, berapa pendapatannya. Jangan sampai pas jadi nanti, uang saya hanya Rp 10-20 miliar pas jadi bupati setahun uang saya jadi 100 miliar. Pertanyaannya dari mana harus bisa dijelaskan," ungkapnya.

Selain hewan peliharaan, Lucky Hakim juga rencananya bakal menjual rumah pribadinya. Ia sudah merencanakan hanya di akhir pekan akan ke Jakarta untuk bertemu dengan anak-anaknya.

"Nanti dia (anak saya) juga akan sering datang ke Indramayu. Jadi apartemen cuma buat sekadar tinggal saja," tukasny.

Sebelumnya, saat melakukan kampanye di Indramayu, ada kabar heboh yang mengatakan mantan suami Tiara Dewi itu menghilang selama dua hari. Rupanya, ia sedang fokus mengurus kasus dugaan penipuaan.

Lucky Hakim diduga ditipu miiaran rupiah oleh oknum PNS yang bekerja di Kementerian Perdagangan. Total kerugian yang dialami Lucky Hakim sebesar Rp 8,8 miliar.



Simak Video "Lucky Hakim Jual Hewan Kesayangan Demi Nafkahi Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)