Lucky Hakim Siap Maju ke Pilkada Indramayu

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 24 Agu 2020 14:16 WIB
Lucky Hakim
Lucky Hakim siap maju Pilkada Indramayu. Foto: ist.
Jakarta -

Lucky Hakim rupanya belum mau jauh dari dunia politik. Belum lama ini di Instagram miliknya, Lucky Hakim seperti memposting kode-kode akan maju untuk satu pemilihan.

Kepada wartawan, Lucky Hakim membenarkan akan hal itu. Ia mengatakan akan maju pada Pilkada 2020 Indramayu, Jawa Barat.

"Alhamdulillah semua proses politik masih berjalan dengan lancar sampai saat ini," ucap Lucky Hakim.

Jika tak ada aral-melintang, Lucky Hakim akan berpasangan dengan Nina Agustin Da'i Bachtiar, putri mantan Kapolri Dai Bachtiar. Diketahui sampai saat ini, Lucky Hakim sudah mendapatkan lampu hijau dari DPP PDIP dan Gerindra.

"Puji Syukur pada Allah sejauh ini lancar dan saya berpasangan dengan Mbak Nina Da'i Bachtiar, putri sulung Pak Da'i Bachtiar. Alhamdulillah sudah direstui DPP PDIP dan Gerindra. Bahkan kami sudah secara resmi mendapatkan restu dari DPP Nasdem, sudah keluar suratnya, juga sejauh ini komunikasi politik masih berlangsung dengan PKB, PKS, Hanura dan juga Perindo. Mudah-mudahan segera ada kabar baiknya," jelas Lucky Hakim lagi.

Lucky Hakim menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Nina.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi saat ditemui di Polda Metro Jaya.Lucky Hakim dan Tiara Dewi saat ditemui di Polda Metro Jaya. Foto: Ismail/detikFoto

"Awal pertemuannya dengan mbak Nina diskusi begitu enak dan saya melihat beliau sosok yang serius untuk membangun Indramayu, bisa diibaratkan kita ini sama-sama pulang kampung, karena ayahnya mbak Nina kan beliau asli Indramayu dan ibu saya juga asli kedokan Indramayu," tutur Lucky Hakim.

Lantas bagaimana keluarga, apakah keluarganya mendukung Lucky Hakim untuk melaju ke dunia politik lagi?

"Sudah di diskusikan dengan keluarga, walau sebelumnya dapil saya saat jadi anggota DPR RI dari Bekasi dan Depok. Atas pemikiran ingin mengabdi di kampung halaman orang tua maka akhirnya saya memutuskan maju di Indramayu," tutup Lucky Hakim.



Simak Video "Dikabarkan Menghilang, Lucky Hakim Sedang Proses Kasus Penipuan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)