Lama di Penjara, Catherine Wilson Gatal-gatal

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 06 Jan 2021 20:41 WIB
Catherine Wilson
Cathrine Wilson alami gatal-gatal di penjara. Foto: Dok. Instagram @catherinewilson
Jakarta -

Artis Catherine Wilson yang dinyatakan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba kini masih mendekam di Rutan Depok. Ia juga masih menjalani sidang perkara kasusnya ini.

Disebut kuasa hukumnya, Verna Wahono, Catherine Wilson saat ini tengah mengalami gatal-gatal pada kulitnya. Hal itu dijelaskan Verna seusai persidangan Catherine di Pengadilan Negeri Depok, Rabu (6/1/2021).

"(Kondisi) Baik-baik aja. Namanya juga orang yang di dalam situ kan ramai ya jadi Kak Catherine kena sakit dikulitnya, sudah mulai gatal-gatal," ujar Verna.

Dijelaskan Verna Wahono, rasa gatal yang dialami Catherine Wilson karena tak cocok dengan air yang ada di rutan. Selain itu lingkungan yang kotor juga mempengaruhi gatal pada tubuhnya.

Lebih lanjut, Verna menegaskan tak ada kendala lagi yang dialami Catherine selain gatal-gatal di kulitnya.

"Nggak ada sih keluhan lainnya. Karena gatal-gatal aja mungkin nggak cocok airnya atau lingkungannya kurang bersih atau gimana," jelasnya.

Verna Wahono menjelaskan akan menghadirkan dokter kulit untuk memeriksa keadaan Catherine Wilson di rutan.

Selain itu pihak keluarga juga belum sempat menjenguk karena imbas pandemi COVID-19. Namun mereka sering berkomunikasi dengan Catherine Wilson lewat panggilan video.

"Kita upayakan juga menghadirkan dokter jadi minta diperiksa kesehatannya lagi," tutur Verna.

"Sampai sekarang kita ngikutin protokol kesehatan ya nggak bisa dijenguk tapi kita bisa video call akses yang disediakan pihak rutan," tutupnya.

(pig/dar)