Dituding Tak Urus Anak Lina, Teddy Pamer Bobot Bintang yang Gemuk

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 05 Jan 2021 18:52 WIB
Putri Delina bersama BIntang
Teddy jawab tudingan tak urus anak dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah Foto: dok. Channel YouTube Putri Delina
Jakarta -

Setelah Lina meninggal dunia ada tudingan soal Teddy yang tak mengurus anaknya, Bintang. Sampai usia 5 bulan, Bintang diketahui diurus oleh Pak Ecet, orang kepercayaan Lina Jubaedah.

Awalnya Teddy meminta perhatian kepada anak-anak Sule untuk lebih melihat Bintang. Akan tetapi, tudingan itu dibantah oleh Rizky Febian dan Putri Delina yang diketahui selalu memperhatikan Bintang.

Dari situ diketahui sejak Lina meninggal, Bintang diasuh oleh keluarga Pak Ecet. Kemudian setelah diambil oleh Teddy, Bintang juga pernah diasuh oleh adiknya.

Dianggap melakukan penelantaran anak, Teddy membela diri.

"Sekarang bintang sudah bisa jalan, berat badannya aja paling super 14 kilogram waktu kemarin di Posyandu. Kalau dititipkan sama tetangga saya bisa klarifikasi, kalau malam tidur sama saya. Ada lah saya butuh istirahat dua atau tiga jam, saya titipin bukan baby sitter, pengasuhlah," aku Teddy ditemui di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Teddy menyayangkan permasalahan soal ahli waris justru menyebar sampai soal urusan anak. Teddy percaya diri mengatakan Bintang saat ini punya tubuh yang gemuk.

"Ini soal hak waris tapi jadi melebar soal nggak bisa urus anak lah, nggak dikasih susu lah, nggak inilah. Kalau menelantarkan anak nggak inilah, kalau dibilang menelantarkan anak mah nggak mungkin sekarang (Bintang) gendut, bahenol," puji Teddy.

Teddy dalam permasalahan ini mengatakan hanya ingin memperjuangkan hak Bintang. Dia mengaku punya prinsip untuk tidak meminta-minta.

Soal Rizky Febian dan Putri Delina yang suka memberikan susu atau uang untuk Bintang, Teddy mengaku tak tahu. Teddy menegaskan dirinya punya bukti transfer sebagai ayah yang bertanggung jawab dengan Bintang.

"Kalau itu saya nggak tahu. Saya juga ada bukti transferan ke Pak Ecet. Kalau A Iky dan Teh Putri support adiknya alhamdulillah bentuk kasih sayang mereka. kalau saya merengek ke anak-anak nggak ada," aku Teddy.

"Kalau itu Teh Putri banyak kasih baju, sepatu. Dalam bentuk barang. Kalau saya bilang minta, nggak pernah. Itu kasih sayang kakak aja ke adiknya," tegasnya.

Saat ini diketahui Bintang tinggal di rumah baru Teddy. Ada sesekali jika butuh waktu istirahat, Teddy menitipkan Bintang ke tetangga yang memang diminta untuk mengasuh Bintang.



Simak Video "Sule Sayangkan Teddy Tak Hadiri Pertemuan untuk Bicarakan Harta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)