Terbongkar! Teddy Tak Urus Anak Setelah Lina Jubaedah Meninggal

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 13:54 WIB
teddy diperiksa polisi.
Terbongkar Teddy ternyata pernah takurus anaknya Foto: Teddy Diperiksa Polisi. Dony/detikcom
Jakarta -

Sebelum soal harta warisan Lina, Teddy lebih dulu menuding Putri Delina, Rizky Febian, dan anak-anak Sule tak perhatian dengan Bintang. Tapi ternyata, fakta lain berbicara.

Dilansir dari !nsert, setelah Lina Jubaedah meninggal dunia, justru Bintang diasuh oleh salah satu orang kepercayaan Lina, Pak Ecet dan istri. Saat Rizky Febian dan Putri Delina jumpa pers di Bandung, Pak Ecet pun datang.

Pak Ecet menjadi saksi bagaimana Bintang, putri almarhumah Lina Jubaedah dan Teddy diurus oleh Rizky Febian dan Putri Delina.

"Dulu ya sehabis meninggal sama istri saya lima bulanan. Habis Lebaran kemarin, baru diambil sama Teddy, katanya diurus sama adiknya Teddy, Teh Dewi," kata Pak Ecet.

Pak Ecet yang menjadi orang kepercayaan Lina Jubaedah mengatakan, Rizky Febian dan Putri Delina sangat perhatian dengan adik sambungnya. Ketika itu pernah dikatakan Pak Ecet, Teddy sama sekali tidak menengok Bintang.

"A Iky, Teh Putri orangnya baik, kan pas di rumah saya juga kan Teddynya kan telat kasih susu, saya minta ke Teh Putri ke A Iky gitu," ceritanya.

"Apalagi pas Lebaran kemarin, total sebulan nggak ngasih sama sekali Teddy. Alasan dengan pandemi nggak bisa datang, ya melepas aja (kebutuhan Bintang). Kadang-kadang datang juga, kadang ngasih, cuma nggak full gitu. Kan suka dibantu sama Iky sama Putri," tegas Pak Ecet.

Alasan Teddy saat bulan Ramadhan tidak datang menjenguk Bintang adalah karena sedang Pandemi Corona.

"Iya. Alasannya katanya lagi pandemi jadi nggak bisa nengokin," tukasnya.

Ketua RT tempat tinggal Teddy juga mengatakan Bintang baru beberapa bulan tinggal di rumah Teddy yang baru. Padahal Teddy sudah tinggal di sana selama 7 bulan.

Putri Delina Masih Bertemu Bintang di Rumah Adik Teddy

Saat Teddy cari perhatian, Putri Delina juga memperlihatkan bukti dirinya masih bertemu dengan Bintang, adik sambungnya. Dua kali Putri posting video bertemu dengan Bintang.

Video terbarunya, Putri Delina dan adik-adiknya menjenguk Bintang di rumah adik Teddy. Dalam video tersebut, Putri Delina terlihat bahagia bisa bertemu dengan Bintang.

Ingin lebih lama, sayang Putri Delina tak bisa membawa Bintang.

"Alhamdulillah kangen kita terobati, susah si yang namanya kangen itu emang harus bertemu, tinggal bareng ya kan.... Tapi nggak apa-apa kan bisa ketemu lagi," ucap Putri Delina sebelum kembali berpisah dengan adik sambungnya itu.

Rizky Febian dan Putri Delina Beri Penjelasan

Rizky Febian dan Putri Delina akhirnya menjawab tudingan Teddy. Dia menyayangkan Teddy menganggap mereka tak peduli dengan Bintang.

"Dia sempet ngotot ke media bahwa seharusnya ada kepedulian lebih bla bla bla segala macem. Seharusnya dia bersyukur, dengan kondisi saat ini bahwa masih ada kakaknya yang bersedia dengan kasih sayang mengurus dede Bintang tanpa harus bilang ke mereka," kata Rizky Febian di Bandung beberapa waktu lalu.

Dia menyayangkan sikap Teddy justru seperti mengemis dengan menjelek-jelekan dirinya dan juga Putri Delina. Selama ini dia dan Putri Delina tahu bagaimana Bintang diasuh.

"Dan ini jadi terkesan mengemis-ngemis dan menjelek-jelekan Iky dan Putri. Sedangkan kita yang lebih taunya seperti apa," tukas Rizky Febian.



Simak Video "Enggan Ketemu Teddy, Putri Delina-Rizky Febian Tetap Jenguk Adik Sambung"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)