Adit Jayusman Kaget Dijodohkan ke Ayu Ting Ting

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 03 Jan 2021 09:07 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.
Ayu Ting Ting menjalin asmara dengan Adit Jayusman / Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kerap menimbulkan tanda tanya kapan pertemuan mereka dimulai. Pada satu kesempatan Ayu Ting Ting menceritakan awal mula perkenalannya dengan kekasihnya itu.

Dikutip detikcom dari akun YouTube Ayu Ting Ting, Minggu (3/1/2021), salah satu presenter Brownis, Trans TV, itu mengaku dikenalkan pada Adit oleh temannya. Teman Ayu merupakan salah seorang dokter gigi.

"Pas aku datang ke klinik, dokter Novi bilang mau kenalin cowok, baik. Pokoknya kalau aku bilang baik, ini udah pasti baik. Namanya Adit," ujar Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, temannya itu lebih dulu menceritakan sosok Ayu ke Adit. Hal itu sudah dilakukan sebelum pertemuan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman.

Saat itu Adit bertanya-tanya tentang sosok perempuan yang ingin dikenalkan kepadanya. Ia merasa terkejut hendak dikenalkan oleh Ayu Ting Ting yang merupakan seorang publik figur.

"Dokter Novi kenalin, di WhatsApp. 'Mau nggak gua kenalin sama cewek?' Aku bilang siapa ceweknya? 'Kamu pasti kenal, baik anaknya'. Siapa dok? 'Ayu Ting Ting', wuanjay," sahut Aditya Jayusman.

Ayu Ting Ting dan Adit JayusmanAyu Ting Ting dan Adit Jayusman Foto: Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Egy Atmaja)

"Lu seriusan mau kenalin sama Ayu Ting Ting? Dia kan artis," tambah Adit lagi.

Lebih lanjut, Aditya Jayusman mengaku pertama kali bertemu dengan Ayu Ting Ting pada September 2020. Pertemuan keduanya juga terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Pertama kali bertemu di (bulan) September, daerah Kemang, tanggal tiga," tutur Aditya.

Setelah pertemuan itu mereka mengaku saling melanjutkan hubungan komunikasi dengan bertukar nomor ponsel. Mereka saling memberi kabar dan menjalin hubungan asmara.

Kini keduanya kerap dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat ini. Namun Ayu Ting Ting belum pernah mau membeberkan rencana mereka dengan alasan tak mau terlalu dipublikasikan.



Simak Video "Jawaban Ayu Ting Ting saat Dikabarkan Putus dengan Adit Jayusman"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)