Blak-blakan Adit Jayusman Pertama Kali Kenal Ayu Ting Ting

Tim detikhot - detikHot
Minggu, 03 Jan 2021 07:27 WIB
Ayu TIng Ting bantah putus cinta
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman / Foto: Instagram
Jakarta -

Sudah bukan rahasia lagi Ayu Ting Ting sudah tak lagi sendiri. Ia kini menjalin asmara dengan Adit Jayusman.

Ayu Ting Ting menjalin hubungannya dengan Adit sejak beberapa bulan lalu. Keduanya meluangkan waktu untuk bercerita tentang hubungan mereka baru-baru ini.

Dikatakan Adit dan Ayu, keduanya mengaku saling kenal dan akhirnya berpacaran usai dijodohkan.

"Kita dikenalin, kebetulan kita datang ke dokter gigi yang sama," ungkap Adit seperti dilihat di channel YouTube Ayu Ting Ting.

"Jadi dia tuh udah kayak sahabat kita berdua ya. Terus kita dikenalin, kita ketemu waktu itu di daerah Kemang ya," timpal Ayu.

Ayu mengatakan Adit awalnya tak terlihat tertarik. Ia banyak mengalihkan pandangan saat pertama kali bertemu Ayu Ting Ting.

"Kalau orang bilang tuh plangas-plengos tau nggak? Plangas-plengos tuh cuek aja gitu," ungkap Ayu Ting Ting.

Perkenalan dan pertemuan itu pertama kali terjadi di tanggal 3 September 2020. Diungkapkan Adit ia tak menyangka dirinya kini menjalani hubungan dengan pelantun Alamat Palsu itu.

Saat ditanya ingin dikenalkan pada Ayu, Adit sempat ragu.

[Gambas:Instagram]


"Gue nggak kepikiran (jalanin hubungan seperti sekarang). Bisa kenal aja nggak kepikiran. Yang pertama dikenalin di-WhatsApp, 'mau gue kenalin nggak sama cewek?' 'Siapa ceweknya?' 'Ada pokoknya, ceweknya baik'. 'Oh gitu, siapa Dok?' 'Ayu Ting Ting'" kenang Adit.

Adit sempat menilai dirinya tak sepadan dengan Ayu Ting Ting karena dirinya bukan dari kalangan publik figur yang sama seperti Ayu. Namun akhirnya Adit mengiyakan ketika dokter dirinya dan Ayu merancang pertemuan di antara keduanya.

Ayu Ting Ting merasa klik dengan Adit usai beberapa kali pertemuan. Ayu mengungkapkan Adit tak hanya baik menurutnya.

"Alhamdulillah seiman, orangnya dewasa dan bisa membuat akunya nyaman dan tenang dalam menjalani hubungan, dan ibadahnya juga top," urai Ayu Ting Ting.



Simak Video "Jawaban Ayu Ting Ting saat Dikabarkan Putus dengan Adit Jayusman"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)