Cerita Ayu Ting Ting Soal Bilqis yang Ingin Papa Baru, Minta Beli di Indomaret

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 23 Des 2020 13:38 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.
Ayu Ting Ting cerita soal Bilqis yang kesal soal minta papa baru. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Ayu Ting Ting sedang menjalin komitmen dengan Adit Jayusman. Sang pedangdut mengatakan hubungannya sudah diterima anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

Namun sebelum punya kekasih, Ayu Ting Ting tak menampik Bilqis sempat kesal terhadapnya. Sebab, sang putri disebut sudah lama menunggu untuk punya ayah baru.

"Cocok-cocok saja Bilqis sama Adit. Anak gue mungkin sudah terlalu lama kali ya menunggu, yang tadinya minta papa, terus sekarang nggak minta," ujar Ayu di Channel YouTube Denny Cagur.

Ayu Ting Ting menceritakan momen Bilqis marah soal ingin punya papa baru. Bocah berusia 6 tahun itu sampai minta Ayu untuk beli ayah di mini market.

"Sampai yang tadinya nyuruh gue minta beli papa di Indomaret dipikir papanya Kinder Joy. Gue bingung pak ada di masa anak gue itu tiba-tiba bunda gimana sih Bilqis pengin punya papa, Bilqis kan sudah jadi anak baik, sudah lama deh beli aja papanya di Indomaret deh. Gue pikir dia bercanda, ternyata itu ungkapan dia benar," tutur pelantun Alamat Palsu tersebut.

Selama ini, Ayu Ting Ting mengaku harus meminta Bilqis bersabar untuk punya ayah baru. Ia memang sempat tersentil saat putrinya minta papa beli di mini market.

"Tapi gue selalu bilang sabar, Bilqis harus jadi anak baik dulu nanti Allah kasih papa yang baik. Dari umur 4 tahun dia minta papa. Lagi mandi pak mana sih papa minta papa, papa nggak datang-datang, beli saja papa di Indomaret deh," kata Ayu.

Namun belakangan, kata Ayu, Bilqis Khumairah Razak sudah melupakan untuk punya papa baru. Sebab ia menilai ibundanya sudah kuat menjadi orang tua tunggal.

"Sampai waktunya dia bilang sudah deh nggak usah punya papa, bunda sudah strong kayak Wonder Woman," ujar Ayu Ting Ting.

Kini Ayu sudah punya pasangan. Bilqis dinilai begitu senang dan segera mau dipamerkan ke teman sekolahnya.

"Pas ada dia (Adit Jayusman), dia bilang oh kalau Bilqis buat silsilah keluarga sudah ada namanya. SD kan lagi sering belajar gitu kakek, nenek, papa, ibu. Selama ini nulisnya ayah ya ayah Rojak, ibu ya ibu," tutur Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting berharap bisa langgeng dengan Adit Jayusman. Sebab ia merasa sudah waktunya untuk bahagia.

"Ya senanglah dapat seperti apa yang saya mau. Cocok mudah-mudahan berjodoh amin. Ya mudah-mudahan kalau memang ini yang terbaik maunya berjodoh seperti yang dikasih sama Allah. Sudah waktunya pak saya bahagia, amin," kata Ayu.

(mau/nu2)