Ayu Ting Ting Berat Kabulkan Keinginan Bilqis saat Ultah, Ternyata Ini yang Diminta

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 30 Des 2020 13:38 WIB
Ayu Ting Ting dan Bilqis saat ditemui di studio Trans TV.
Bilqis Khumairah Razak minta kado ulang tahun yang bikin Ayu Ting Ting kaget dan berat Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Bilqis Khumairah Razak genap berusia tujuh tahun pada 28 Desember 2020. Tahun ini tidak ada perayaan megah untuk Bilqis karena masih masa pandemi Corona.

Di hari ulang tahunnya, Bilqis Khumairah Razak ternyata juga meminta hadiah dari Ayu Ting Ting. Saat sang anak meminta hadiah, Ayu Ting Ting mengaku langsung tak tahan.

"Dia mintanya berat. Gucci gang. Saya bilang, maksudnya apa sih? Ya semuanya dong," cerita Ayu Ting Ting menirukan gaya bicara Bilqis dilansir dari 'Selebrita Siang'.

Mendengar merek yang disebut Bilqis, Ayu Ting Ting heran bagaimana sang anak bisa tahu.

"Kok dia kenal-kenalan. Kayaknya gara-gara emak saya nih," ucap Ayu Ting Ting tertawa.

Tidak hanya dengan Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak juga meminta hadiah pada kekasih sang bunda, Adit Jayusman. Dari Adit, Bilqis meminta album BLACKPINK.

"Dia minta Blackpink album-albumnya. Kebetulan yang diminta itu Adit. Udah lama dicari, dia (Adit) tanya (ke Bilqis) dia kan sangat prepare, 'Ade mau kado apa?'. 'Mau kado BLACKPINK.'" tutur Ayu Ting Ting.

Dalam perayaan ulang tahunnya, Bilqis Khumairah Razak juga meminta semua dekorasinya bertema BLACKPINK. Melihat perkembangan sang anak, Ayu Ting Ting juga merasa sangat senang.

"Udah bawel, cerewet, udah pegang handphone, cuma hari biasa dibatasi, cuma kalau hari weekend dia bisa pegang. Dia udah bisa bikin status di WhatsApp, terus dia ngomong banyak yang ucapin selamat ke Iqis. Sekarang dia sudah paham," ungkap Ayu Ting Ting.

Dilihat di laman Instagram Ayu Ting Ting, semua anggota keluarga memakai kaos berwarna pink. Anak Ayu Ting Ting dari pernikahannya dengan Enji itu memang tengah mengidolakan BLACKPINK dari Korea.



Simak Video "Respons Ayu Ting Ting Disebut Punya Suara Terbagus oleh Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)