Gading Marten Bahagia Nikmati Bali Naik Jetski Lupakan Masalah

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 02 Jan 2021 11:12 WIB
Gading Marten
Gading Marten nikmati waktu di Bali / Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Gading Marten menghabiskan akhir tahun 2020 di Pulau Dewata, Bali. Ia sekaligus menyambut tahun baru 2021 di sana.

Gading Marten tampak meluangkan waktunya di laut dan pantai. Tak hanya dari tepi pantai, ia juga menyempatkan mengemudikan jetski.

Gading terlihat menikmati momen tersebut saat ia ngebut di tengah laut dengan jetski yang ia kemudikan. Komedian Boris Bokir yang ikut di momen liburan itu hanya bisa melihat dari tepi pantai Gading tengah asyik ber-jetski.

"Dulu saya pernah bawa jetski, cuma ada traumalah dulu itu. Pernah nyungsep," ungkap Boris Bokir seperti dilihat di YouTube Kuy Entertainment.

Melihat Gading yang seru mengemudikan jetski, Boris Bokir turut semringah. Ia menyebut Gading tak hanya jago mengendalikan sarana olahraga air itu tanpa rasa takut.

"Tuh lihat Pak Gading tuh, jago banget. Kalau emang ada masalah mah beda tuh, happy banget hahaha," ujar Boris lagi.

Gading MartenGading Marten nikmati jetski di Bali / Foto: (Kuy Entertainment)

Dikatakan Gading, ia awalnya ingin mengajak Boris adu jetski di tengah laut. Namun Boris berseloroh sebagai orang Batak dirinya hanya boleh mengendarai kendaraan darat.

"Adat istiadatnya kami itu kan moda transportasi darat kalau orang Batak, bukan moda transportasi air kita kalau orang Batak," ungkap Boris bercanda.

Gading Marten turut mengajak putrinya, Gempita di momen liburannya di akhir tahun. Dalam kesempatan itu, Gading juga mempertemukan Gempi dengan Karen Nijsen.

Perempuan tersebut diakui Gading adalah teman dekatnya saat ini. Kabar kedekatan Gading dan Karen Nijsen beredar usai Karen mengunggah dirinya tengah mencium mantan suami Gisella Anastasia itu.

Kebahagiaan pun diabadikan Karen saat tengah menikmati waktu di Bali. Ia sempat mengunggah kebersamaannya dengan Gempi saat tengah menikmati makan malam bersama jelang momen Tahun Baru.



Simak Video "Pesan Menohok Gading untuk Roy Marten agar Kapok Pakai Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)