Roy Marten Khawatirkan Gading dan Gempi usai Kasus Video Seks Gisel

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 02 Jan 2021 08:58 WIB
gading marten dan roy marten
Foto: Instagram @gadiiing
Jakarta -

Gisella Anastasia atau Gisel masih menjadi sorotan atas kasus video seks yang menderanya. Hal ini juga disorot oleh Roy Marten.

Roy Marten dan keluarga tak dapat menghindari beredarnya pemberitaan tentang Gisel. Di tengah masalah yang menimpa mantan menantunya itu, Roy Marten mengatakan dirinya ikut berduka.

"Saya kasihan, seperti kalau ada tangan orang lain sakit kita merasakan sakit. Seperti yang dirasakan (banyak) orang lain saja," ungkap Roy di tayangan Rumpi No Secret.

Ada pemikiran panjang yang terlintas di benak dan kepala Roy Marten sejak kasus ini bergulir dua bulan lalu. Ia mengkhawatirkan orang-orang terdekat Gisel di antaranya sang cucu juga putranya, Gading.

Sejak muncul video seks tersebut dan beredar di dunia maya, Roy sudah membaca ini adalah peristiwa besar yang menghampiri Gisel. Meski begitu, ia tak dapat berkomentar banyak terkait kasus yang menghampiri Gisel.

"Saya lebih pada sedih (usai kasus video seks ini muncul). Ya kan itu sebuah peristiwa yang menggemparkan, jadi saya kasihan sama Gading, kasihan sama Gempi, itu aja," urai Roy lagi.

Gading diketahui menghabiskan waktu bersama Gempi merayakan tahun baru di Bali. Di momen itu, Gading juga mempertemukan Gempi dengan Karen Nijsen, sosok perempuan yang dikabarkan tengah dekat dengan Gading.

Gisel sudah ditetapkan sebagai tersangka bersama Michael Yukinobu Defretes. Pria itu adalah sosok pemeran lelaki dalam video berdurasi 19 detik yang mencuat di awal November 2020.

Keduanya dijadwalkan dipanggil oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya pada 4 Januari 2021.

Gisel mengakui video seks tersebut adalah miliknya. Dalam keterangan kepada polisi, video tersebut dibuat di sebuah hotel di Medan pada tahun 2017 saat Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.



Simak Video "Gisel Bicara Alasan Tetap Kuat Hadapi Kasus Video Syur dengan Nobu"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)