Meghan Markle dan Harry Posting Surat untuk 2021, Spesial bagi Para Ibu

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 01 Jan 2021 09:06 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry sambut tahun 2021. Foto: Instagram @sussexroyal
Jakarta -

Meghan Markle dan suaminya Harry mengucapkan selamat tinggal kepada tahun 2020 dan menyapa segera hal baru. Pasangan itu mengakhiri tahun dengan posting surat untuk tahun 2021 di situs yayasan yang didirikan, Archewell.

Dalam surat untuk tahun 2021, mereka membagikan foto masa kecil ketika duduk berdampingan dengan ibu kandungnya. Di salah satu foto, Harry duduk di pundak mendiang Putri Diana.

Foto lainnya menunjukkan Meghan Markle tersenyum di samping ibundanya, Doria Ragland.

"Saya putra ibu saya dan saya ibu dari putra kami," begitu bunyi awal surat keduanya yang merujuk pada putra mereka yang berusia 19 bulan, Archie Harrsion, seperti dilihat detikcom.

"Bersama-sama, kami mempersembahkan Archewell untuk Anda. Kami percaya pada yang terbaik dari kemanusiaan. Karena kami memiliki kasih sayang dan kebaikan, dari ibu kita dan orang asing," lanjut mereka.

Karena kasih sayang dari ibu yang didapatkan sejak kecil, Meghan Markle dan Harry menyatakan perspektif ini membuat mereka berani untuk menghadapi ketakutan, pergumulan, dan rasa sakit.

Mereka juga menegaskan komitmen untuk membawa kebaikan kepada dunia.

"Bersama-sama, kita dapat memilih keberanian, penyembuhan, dan koneksi. Bersama-sama, kita dapat memilih untuk menerapkan welas asih," lanjutnya.

Dalam situs tersebut, juga ada daftar organisasi mitra yang didukung Harry dan Meghan. Termasuk Pusat Penelitian dan Pendidikan Belas Kasihan dan Altruisme (CCARE) di Stanford Medicine, Pusat Teknologi Manusiawi, The Loveland Foundation, Pusat UCLA untuk Pertanyaan Internet Kritis dan Dapur Pusat Dunia.

Sebelumnya, keluarga kecil yang kini tinggal di negeri Paman Sam itu juga merilis kartu Natal saat 25 Desember 2020 lalu. Mereka mengunggah kartu Natal yang menggambarkan momen mereka bersama sang anak, Archie, dan juga kedua anjingnya.



Simak Video "Blak-blakan soal Keguguran, Meghan Markle Tuai Pujian"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)