Ekonomi Kini Jauh Lebih Baik, Siva Aprilia Dituding Terlibat Prostitusi Online

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 31 Des 2020 15:51 WIB
Siva Aprillia saat ditemui di kawasan Trans TV.
Siva Aprilia dituding terlibat prostitusi online. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Siva Aprilia jadi tamu dalam konten YouTube milik Nikita Mirzani. Model seksi itu mengaku ketar-ketir ditanya macam-macam oleh Nikita Mirzani.

Dugaan Siva Aprilia pun benar adanya. Wanita 25 tahun itu ditanya soal prostitusi online.

Siva Aprilia tak menampik kerap dituding terlibat dalam bisnis tersebut. Ia disangka ikut terlibat prostitusi karena perekonomiannya terlihat naik drastis.

"Sialan. Aku dari dulu orang nyangkanya aku keepingan, jualanlah, tapi nggak kok," bantah Siva.

"Aku tuh sudah mikir hidup aku makin ke sini makin jauh lebih baik. Kalau gue begitu juga (terlibat prostitusi) takutnya malah rezeki aku ketutup," lanjut Siva.

Siva Aprilia membantah dirinya sempat terlibat prostitusi online. Ia merasa jadi model seksi saja sudah cukup parah dalam kehidupannya.

"Jadi model seksi saja sudah parah banget. Kalau begitu-begitu, takut seramlah," tutur Siva.

Siva Aprilia mengaku hidupnya saat ini masih di jalur yang aman. Ia tak macam-macam dan mencari rezeki dengan halal.

"Nggak (bohong soal prostitusi). Serius-serius. Untuk saat ini aku lurus-lurus sajalah," kata Siva.

Siva Aprilia lalu membeberkan keuangannya naik drastis usai video dadanya tersenggol atlet MMA (mix martial arts). Di situ, ia mengaku banyak mendapat tawaran DJ.

"Pas itu awal-awal DJ ada insiden itu. Dua bulan full DJ," ujar Siva.

Siva Aprilia juga ditanya soal bentuk tubuhnya. Ia menegaskan payudaranya asli tanpa operasi.

"Coba bisa bedain nggak mana asli mana nggak. Itu kan padat ya (punya Nikita Mirzani). Kalau aku kan nggak padat. Ini 36 C," tutur Siva.

Siva Aprilia pun bicara soal kenakalannya. Ia mengaku sudah tak lagi perawan.

"Emang kalau aku bilang perawan penonton pada percaya? Sudah biar penonton saja yang nilai. (Lepas perawan sama) Adalah sama pacar. Sakitlah. Nakal dari umur 19. Ciuman 18 lah. Aku jomblo udah lama. Gue dari 2015 udah gak pacaran yang gimana," kata Siva.

(mau/pig)