6 Fakta Kisah Asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Nanda Alifah - detikHot
Rabu, 30 Des 2020 15:50 WIB
Momen Pacaran Aurel dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Foto: dok. Instagram @aurelie.hermansyah
Jakarta -

Kisah asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap mencuri perhatian publik. Kali ini, berhembus isu kalau hubungan asmara Atta dan Aurel telah kandas.

Kabar tersebut berembus usai keduanya jarang memamerkan kebersamaannya di akun instagram masing-masing. Padahal, sebelumnya, Atta dan Aurel kerap kali mengumbar keromantisannya pada para fans.

Terkait isu putus tersebut, Atta Halilintar rupanya tak mau banyak berkomentar. Terbukti, saat ditemui awak media Atta Halilintar memilih untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban seadanya.

"Masih di planing, hubungan kami gak ada rusak gak ada apa, aman-aman saja, doakan lah yang terbaik," kata Atta Halilintar dikutip dalam kanal YouTube Indosiar pada Sabtu 26 Desember 2020.

Berikut ini detikHot telah merangkum 6 fakta mengenai kisah asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

1. Berawal Dari Collabs YouTube

Hubungan Atta dengan Aurel berawal dari bikin konten untuk YouTube. Saat itu, Atta dan Aurel mengatakan bahwa hubungan mereka masih dalam tahap saling mengenal.

"Kita saling mengenal satu sama lain udah begitu aja deh. Gini kita berdua kalau ditanya memang awalnya bikin konten doang, awalnya. Kita kemarin bikin video berdua, kita ngomongin masalah itu," ujar Aurel.

2. Aurel Mengungkapkan Soal Hubungannya dengan Atta

Aurel Hermansyah sempat mengungkapkan secara soal hubungannya dengan Atta Halilintar. Aurel mengaku, kalau dia melihat Atta merupakan sosok yang menggemaskan.

"Gemes, itu gemes banget dan pokoknya kayanya 'oh gini, ih'. Lucu, lucu banget, dan orangnya amat sangat gitu deh. Gemes," ujar dara cantik 21 tahun ini.

Tak hanya itu, Aurel mengaku jika dia memiliki kecocokan dengan Atta Halilintar. Dia bisa merasa nyaman dan nyambung dalam beberapa hal.

"Yang buat aku cocok sama dia (Atta). Yang buat aku cocok sama kamu itu, kamu tuh diajak ngomong nyambung. Aku tuh nyambung banget sama kamu," ungkap Aurel.

3. Sudah Direstui Orang Tua Aurel

Hungungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat dikira hanyalah settingan demi konten. Namun, Aurel pun mengungkapkan bahwa sudah ada restu dari orang tuanya, Anang dan Ashanty.

"Sejauh ini selama aku kenal sama abang dan deket sama abang juga, bunda sama pipi sampai sekarang nggak pernah ada ngomong yang aneh-aneh. Maksudnya nggak ada omongan nggak enak. Karena selama ini kita deketnya juga positif, terus nggak pernah gimana-gimana," kata Aurel.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Atta Halilintar Berencana Gelar Akad Nikah di Masjid Istiqlal"
[Gambas:Video 20detik]