Bantah Settingan, Atta Akui Hubungannya dengan Aurel Penuh Rintangan

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 29 Des 2020 09:00 WIB
Momen Pacaran Aurel dan Atta Halilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah / Foto: dok. Instagram @aurelie.hermansyah
Jakarta -

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dinilai tak lagi mesra. Keduanya kini tak lagi dekat satu sama lain.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya disebut berpacaran. Bahkan ada keseriusan dalam hubungan tersebut.

Atta sudah bertemu dengan Ashanty dan Anang Hermansyah, begitu pula dengan Aurel yang juga sudah bertemu dengan keluarga besar Atta Halilintar. Ada anggapan, hubungan mereka kala itu cuma rekayasa.

"Bantahlah, karena kalau settingan nggak sampai sepanjang ini dan aku benar-benar, banyak pertemuan kita yang dilakukan di luar socmed," ungkap Atta saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/12/2020) malam.

Atta menyebut hubungannya dengan Aurel memang sedang tak baik. Ia berharap hubungannya akan baik-baik saja.

"Ya walau bagaimana pun pasti ada rintangan-rintanganlah ya. Kalau sudah ada hubungan, ada niat baik kan biasanya ada rintangan," ungkap Atta lagi.

Saat ini Atta dan Aurel memang jarang terlihat bersama. Keduanya terpisah usai Aurel menetap di Bali sejak beberapa waktu terakhir.

Atta Halilintar mengatakan, dirinya berencana menyusul Aurel ke Bali dalam waktu dekat.

"Ya gimana, kan kita lagi LDR ya. Ini aku lusa ke Bali, kan dia di Bali sudah lama. Udah tiga bulan. Semoga bisa ketemu, bisa silaturahmi dan lain-lain," ujar Atta Halilintar.

Ia berharap hubungannya dengan Aurel tak seperti yang disangka banyak orang. Atta menyebut, ucapan-ucapan miring yang diterima dari penilaian orang di luar lingkarannya dengan Aurel dapat memperkeruh hubungan yang dibinanya dengan putri Ashanty dan Anang Hermansyah tersebut.

"Sebenarnya pembelajaran sih buat kita berdua gitu. Semoga, doain saja ya. Soalnya kadang-kadang menurut saya yang bikin rusak-rusak itu netizen gitu. Karena ada banyak netizen yang nyampein berita buruk dia ke saya, berita buruk saya ke dia," ungkap Atta.



Simak Video "Atta Halilintar Berencana Gelar Akad Nikah di Masjid Istiqlal"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)