Profil Aurel Hermansyah, Anak Artis dengan Berbagai Bisnis

Nanda Alifah - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 18:53 WIB
Aurel Hermansyah
Profil Aurel Hermansyah, penyanyi hingga pebisnis Foto: Instagram/@novianapramushinta
Jakarta -

Aurel merupakan buah hati Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti. Perempuan kelahiran 10 Juli ini memiliki nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah.

Wanita ini kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998. Dia anak pertama dan mempunyai seorang adik, Azriel Hermansyah. Setelah orangtuanya bercerai, Aurel dan Azriel memilih untuk tinggal bersama sang ayah.

Selang beberapa tahun kemudian, Ayahnya menikah lagi dengan Ashanty, yang juga berprofesi sebagai seorang penyanyi. Berkat pernikahan mereka, Aurel dikaruniai dua adik tiri, yakni Arsy dan Arsya.

Ibunya Krisdayanti pun menikah lagi dengan pasangannya, Raul Lemos, dan memberikannya dua adik tiri, Amora dan Kellen Lemos.

Aurel lebih terlihat akrab dan memilih tinggal bersama Ashanty dibandingkan dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Mempunyai Darah Seni

Darah seni mengalir di diri Aurel Hermansyah. Hal ini tidak begitu mengherankan mengingat kedua orang tuanya merupakan penyanyi.

Aurel mulai mengikuti jejak orang tuanya pada 2010. Saat itu, dia merilis album perdana bertajuk Tanpa Bintang. Tanpa Bintang tidak hanya menjadi judul album, tapi juga lagu yang Aurel nyanyikan bersama dengan ayahnya.

Pada tahun berikutnya, dia merilis beberapa lagu seperti Dimarahin Tuhan (2011), Salam Ya Ramadhan yang dia nyanyikan bersama penyanyi populer Syahrini (2012), Susah Jatuh Cinta (2012), Pilihlah Aku (2012), dan Cinta Surga yang dia nyanyikan dengan Teuku Rassya, anak dari artis Tamara Bleszynski (2014).

Jadi Disk Jockey

Tahun 2017, Aurel melebarkan sayapnya dan memulai kariernya sebagai DJ. Karier yang awalnya tidak didukung oleh sang Bunda Ashanty, telah mendapat banyak tawaran manggung. Aurel tampil di berbagai klub malam di beberapa kota, seperti Padang, Bandung, dan Palembang.

Pemain dan Pengisi Suara Film

Tidak hanya berkarier di dunia tarik suara, Aurel juga menerima tawaran untuk main di film drama Indonesia, Romantini. Film ini dia bintangi bersama bundanya, Ashanty, dan juga sang ayah, Anang Hermansyah.

Setelah itu, Aurel dipercaya untuk menjadi pengisi suara salah satu karakter dalam film Rinki Rhino.

Youtuber dan Pebisnis

Kini Aurel juga sibuk menjadi seorang YouTuber. Kanal YouTube pribadinya telah memiliki 3,1 juta subscriber.

Selain itu, Aurel juga pandai berbisnis. Aurel memiliki bisnis kosmetik yang diberi nama Aurelloly Cosmetics by Aurelie dan bisnis kuliner yang berdomisili di Kota Malang.

Kisah Asmara

Untuk kisah asmaranya, Aurel Hermansyah kini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Atta Halilintar. Tepat di hari ulang tahun Aurel Hermansyah pada bulan Juli 2020 lalu, Atta Halilintar memberikan cincin kepada Aurel.

Youtuber kondang tersebut bahkan menyematkan cincin di jari manis Aurel Hermansyah di atas kapal. Namun, Atta Halilintar sendiri tak menyebut kalau saat itu dia melamar putri sulung Anang Hermansyah.

Dia hanya mengatakan bahwa cincin yang ia berikan pada Aurel Hermansyah sebagai tanda keseriusan.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Atta Halilintar Berencana Gelar Akad Nikah di Masjid Istiqlal"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)