Via Vallen Trending Gegara Cemberut saat Adik Dilamar

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 28 Des 2020 15:27 WIB
via vallen cemburut adik dilamar duluan
Ekspresi Via Vallen disorot. Foto: Instagram
Jakarta -

Via Vallen menjadi trending hari ini. Ekspresi cemberutnya kembali disorot banyak orang saat foto dengan sang adik yang lebih dulu dilamar oleh kekasihnya.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Via Vallen terlihat sedih lantaran sang adik yang harus lebih dulu melangkah ke jenjang pernikahan. Meski begitu Via Vallen tetap mendoakan sang adik.

"Duhhh kesayangankuu yg abis LDR 10 bulan, sekalinya ketemu langsung di lamarr reeekkk Ngiming ngimingii tokkk kalian inii Wes pokokee bahagia terusss yoooo, lancar sampe hari H #viavallen," tulis Via Vallen dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen. Banyak orang yang ikut mendoakan Via Vallen agar bertemu dengan laki-laki yang cocok dan segera menikah.

"Itu expresi apa kak namanya, mudah mudahan, kak Via ndang nyusul. Aamiin," ungkap akun boc***.

"Sampean ayo ndang nyusul mbak'e ojo kalah karo sing nom," beber akun prisn***.

[Gambas:Instagram]



"Wes wayah e cari tanggal apikk mbak e," tukas akun ber****.

"selamaaaatt sayaangg semogaa lancar sampe ke resepsi pernikahaann amiin @mellross_08," lanjut akun ozn****.

"Semoga lekas menyusul ya mbakkk... Kami semua mendoakan agar sampean segera dipertemukan dengan jodohnya," ucap akun dyr***.

Sang calon adik ipar juga menuliskan doa yang sama seperti netizen kebanyakan. Ia pun sangat berterima kasih lantaran sudah didoakan oleh kakaknya.

"makasih mbak tak doakan segera juga mbak ketemu jodohnya amien..," kata calon adik ipar Via Vallen, Danny.

Hingga saat ini, Via Vallen memang masih setia dengan status jomlonya. Setiap ditanya soal pasangan, Via Vallen mengatakan jika dirinya ingin fokus dengan kariernya lebih dulu.

Beberapa waktu lalu, Via Vallen pernah dikabarkan sudah menikah dan memiliki anak. Tapi tudingan itu langsung dibantah olehnya. Via Vallen mengatakan semua tuduhan itu tidaklah benar.



Simak Video "Akui Video Klipnya Mirip Punya IU, Via Vallen: Aku Malu Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)