Akhirnya! Tangis Bahagia Sinyorita Dinyatakan Negatif COVID-19

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 28 Des 2020 13:25 WIB
Sinyorita Esperanza
Sinyorita menangis dinyatakan negatif COVID-19 Foto: Instagram @sinyoritaesperanza
Jakarta -

Hampir sebulan Sinyorita berjuang melawan COVID-19. Sekarang, Sinyorita menangis saat hasil swab menyatakan dirinya sudah negatif COVID-19.

Sinyorita yang masih memakai mukena, mengumumkan kabar bahagia itu dibagikan olehnya melalui sebuah video.

"Alhamdulillah abis salat ashar tadi dapat kabar hari ini negatif. Kenapa hari ini ga posting swab ketiga di instastory karena takut masih positif. Cuma alhamdulillah udah negatif Makasih teman-teman yang udah support, doain terus buat teman-teman lain yang masih berjuang COVID semoga cepat-cepat negatif dan imunnya makin meningkat," ucap Sinyorita sambil menangis tersedu.

[Gambas:Instagram]

Tak ada kata-kata lagi yang bisa Sinyorita ucapkan selain bersyukur. Dia tak menyangka akhirnya swab yang ketiga setelah dinyatakan dirinya terpapar COVID-19 menunjukkan hasil negatif.

"Alhamdulillaaaaahhhhh.... Gak ada lg yg bs aku ucapin. Tadi pagi swab lg setelah di isoman hari ke-14 hasil swabnya yg msh positif. Jujur biasanya update di story daily activity aku sendiri. Tapi knp hari ini lg males bgt. Pas td pagi swab cm bs berserah sm Allah smoga hasilnya yg terbaik," cerita Sinyorita sebelum melakukan swab.

"Dalam hati cm blg, kalo hasilnya sore ini negatif, biar jd surprise luar biasa dari Allah. Baru bgt selesai sholat ashar ada wa yg isinya hasil swab td pagi. Alhamdulillah NEGATIF. Pas bgt hari ini genap 20 hari isolasi mandiri, ngerasain gmn disayangnya sm Allah, disayangnya sm keluarga dan sahabat," sambungnya.

Dia sangat berterima kasih untuk semua orang yang sudah mendukung dan memberikan semangat pada dirinya saat menjalani isolasi mandiri.

"Utk covid survivor lainnya yg selalu sharing sm aq via dm, tetap semangat yaaa. Naikin imun terus biar bs hajar si virus. Segera negatif juga ya. Aamiin. Dengan ini saya nyatakan saya telah menyandang predikat alumni kampus SARS-CoV-2 dengan titel baru Sinyorita S.CoV.....," tutup Sinyorita.

Dia juga langsung memajang foto bersama suami dan anaknya. Sinyorita sangat bahagia mendapati hasil dirinya negatif COVID-19. Sinyorita tak berhenti menangis dan bersyukur.



Simak Video "Positif COVID-19, Sinyorita Akui Mulut dan Penciumannya Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/Dep)