Imun Sinyorita Naik Disemangati Sembuh dari Corona oleh Devon Sawa

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 13 Des 2020 11:42 WIB
Sinyorita Esperanza
Sinyorita positif Corona Foto: Instagram @sinyoritaesperanza
Jakarta -

Sinyorita masih menjalani isolasi mandiri karena positif Corona. Sinyorita makin semangat ketika mendapat dukungan idolanya, Devon Sawa.

Devon Sawa adalah aktor asal Kanada yang membintangi film Final Destination. Lewat Instagramnya, Devon Sawa memberikan semangat untuk Sinyorita agar lekas sembuh.

Sang aktor juga memutar lagu Sinyorita yang berjudul KTP (Kamu Tukang PHP).

"Ini lagu dari negara lain. (Lagunya) bagus dan aku harap bisa paham liriknya tentang apa. Ini lagunya," ucap Devon Sawa sebelum memutarkan lagu Sinyorita.

Sawa yang tadinya duduk sampai berdiri dan bergoyang mengikuti alunan musik dan suara Sinyorita. Devon pun berharap Sinyorita bisa sembuh dan terus semangat melawan virus COVID-19 yang juga menyerang banyak di belahan dunia lainnya.

"Aku dengar dirimu kena corona, tapi aku yakin kamu akan sembuh dan baik-baik saja dalam seminggu. Aku kirimkan rasa cintaku dan alasan aku kirim ini, karena kamu harus mengajari aku arti liriknya dan kenapa kamu menulis ini," ungkap Devon Sawa.

Pada caption postingannya, Devon Sawa menuliskan video yang dia buat untuk Sinyorita. "To @sinyoritaesperanza With love."

[Gambas:Instagram]




Sinyorita yang tahu di-mention oleh sang idola langsung me-repost postingan tersebut. Mendapat semangat dari idolanya, Sinyorita benar-benar tak menyangka.

Dia mengaku tak pernah memberitahu Devon Sawa soal lagunya. Apalagi memberitahu lagu yang dia rilis, Sinyorita bahkan mengatakan mereka tak saling kenal.

Sebagai penggemar, Sinyorita hanya mem-follow Devon Sawa. Ternyata, Devon juga mem-folllow akun Sinyorita.

"U rock my daaayyy @d.sawa
Imun gw naik drastis nih. Idola gw yg dia ga kenal gw samsek, waktu awal di follback aja gw shock. Lah skrg dia buat video isinya lg dengerin lagu gw. Gw promo ke dia nyuruh dengerin aja kaga. Pas gw tanya, ternyata dia niat bgt klik link di bio gw, terus download lagu gw, terus ksh support buat gw. Terharuuuuuu. Ada ya artis dr luar negri pulak, udah ksh support terus mengapresiasi karya gw lagi. Gw hutang jelasin arti lirik lagunya karena dia penasaran," ungkap Sinyorita.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Positif COVID-19, Sinyorita Akui Mulut dan Penciumannya Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)